Adult Swing udah netapin tanggal rilis resmi dari serial Rick and Morty musim 4 lanjutan, yang terungkap lewat trailer Rick and Morty. Serial ini bakalan rilis pada tanggal 3 Mei 2020. Sebenernya musim keempat udah dimulai sejak bulan November tahun lalu, tapi mereka cuman ngerilis 5 episode saja dari total 10 episode. Padahal, paruh pertama dari musim keempat udah ngasih liat kembalinya beberapa karakter masa lalu yang dicintai, termasuk Meeseeks, Mr. Poopybutthole dan Gearhead.

Yang menarik, banyak orang yang gak percaya kalo ini merupakan sebuah trailer dan mereka menganggap ini adalah bagian dari lelucon April Mop yang sengaja mereka buat. Soalnya nih Geeks, serial Rick and Morty di musim sebelumnya, mereka sempet ngeluarin sebuah trailer palsu dengan tanggal rilis yang juga palsu. Hal itu tentunya ngebuat orang jadi bingung dengan kebenaran dari trailer ini, apalagi trailernya rilis sehari sebelum April Mop.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=63&v=qPDqQDTnJKE&feature=emb_logo

Yang menarik dalam trailer ini, kita melihat karakter Snuffles, anjing peliharaan Morthy dan Smith yang menjalani evolusi setelah ia dapat tambahan IQ dari Rick buat ngebantunya. Musim-musim sebelumnya, Snuffles pergi dari bumi untuk menemukan orang lain dari jenisnya. Dalam trailer ini, tampaknya Snuffles memang menemukan sebuah planet baru yang dipenuhi mantan hewan peliharaan yang sangat cerdas, termasuk kucing dalam sebuah pakaian mekanik.

BACA JUGA: Lebih Jauh Mengenal Vegapunk, Dokter Gila Dari One Piece!

Rick dan Morty juga terlihat tengah bertarung melawan makhluk aneh dengan menggunakan setelan baju besi. Selain itu adalah sebuah pertarungan dengan menggunakan pedang yang ngelibatin kakak premuan Morty yaitu Summer. Jadi tentunya bakalan seru banget perjalanan Rick dan Morty buat ngelawan musuh-musuhnya di lanjutan musim keempatnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/