Salah satu series populer dari Netflix Spanyol yaitu Money Heist (La Casa De Papel) akan kembali hadir pada 3 April besok untuk musim keempatnya. Dengan gabungan aksi yang tidak pernah berhenti dan cerita yang solid, Money Heist sangat jarang mendapatkan kritikan pedas. Gak heran kalau kemudian series ini mendapatkan rating 100% di situs rating film Rotten Tomatoes. Musim ketiga seriesnya diliputi oleh banyak pertanyaan yang harus dijawab. Berikut adalah berbagai pertanyaan yang bisa terjawab di musim keempat.

Apakah Tatiana dan Alicia Sierra Adalah Orang Yang Sama?

Di musim ketiga kemarin, seorang karakter baru yang bernama Tatiana diperkenalkan dalam cerita. Dia hanya muncul dalam sebuah adegan flashback, berbicara dengan Berlin dan The Professor. Dia disebut-sebut merupakan mantan kekasih dari Berlin. Tatiana yang merupakan seorang pianis dan pencuri perhiasan juga tahu tentang detail pencurian Royal Mint.

Beberapa penonton beranggapan kalau tatiana sangat mirip dengan Inspektur Alicia Sierra. Apakah dia orang yang sama? Apakah dia sedang melakukan penyamaran? Hanya The Professor dan Berlin yang tahu bagaimana rupa dan penampilannya. Berlin sendiri sudah mati sedangkan The Professor tidak ada ketika aksi di Bank of Spain, Madrid. Jadi, kru yang lain gak bisa mengenalinya. Alicia sepertinya merupakan satu-satunya orang yang tahu cara berpikir The Professor. Akan sangat menarik kalau kemudian Alicia adalah benar Tatiana.

Apakah Nairobi masih hidup?

Di bagian terakhir musim ketiga, Nairobi terkena tembakan polisi setelah Alicia menggunakan anaknya, Axel, sebagai umpan. Ketika Nairobi menengok ke arah jendela untuk melihat bocah kecil tersebut, dia kemudian tertembak. Tapi, dalam trailer terbarunya diperlihatkan kalau dia masih hidup meskipun dalam kondisi yang kritis.

Ini adalah sebuah petunjuk kalau seriesnya belum akan membuat Nairobi tewas. Kalau memang Nairobi tewas, mungkin adegan yang akan muncul dalam trailernya adalah kesedihan dari para rekan-rekannya yang lain. Bagaimana caranya dia bisa tetap hidup? Apakah boneka beruang yang dia pegang mengurangi impak dari pelurunya?

Apakah Raquel Akan Mengkhianati The Professor Serta Krunya?

Raquel alias Lisbon ada di sebuah posisi yang sulit. Dia mengorbankan karirnya sebagai penegak hukum untuk bersama dengan The Professor, tapi di akhir musim ketiga dia justru malah ditangkap. Pihak keamanan juga membuat The Professor bepikir kalau mereka sudah membunuh Raquel dan hal itu yang membuat akhirnya rencana DEFCON 2 dimulai, yang artinya perang melawan para polisi.

Dalam trailer terbaru, kita melihat Raquel yang diminta untuk bekerja sama atau dia akan mendapatkan hukuman selama 30 tahun penjara. Gak aneh kalau kemudian dia mau bekerja sama dengan polisi dan mencoba untuk mencari lebih lanjut tentang The Professor beserta krunya, mengingat dia dulunya adalah polisi. Lagipula, The Professor berpikir kalau dia sudah mati yang artinya dia bisa saja dengan mudah memberikan informasi yang krusial kepada para polisi.

Apakah Kru Yang Lain Akan Berusaha Menyelamatkan Raquel?

Kemungkinan lainnya adalah Raquel meolak untuk bekerja sama dengan pihak polisi dan dia menerima resiko dipenjara untuk jangka waktu yang lama. Dengan rasa cinta yang sangat besar, The Professor mungkin akan mencari cara untuk menyelamatkan Raquel. Sebagai sebuah tim, mereka gak akan pernah saling meninggalkan satu sama lain.

Di musim ketiga, misi mereka adalah menyelamatkan Rio setelah dia diserang di pulau persembunyiannya yang membawa kita pada semua permasalahan yang terjadi saat ini. Kondisi saat ini memang gak memungkinkan untuk melakukan sebuah usaha penyelamatan, mengingat seluruh kru masih terpojok di dalam Bank of Spain.

BACA JUGA: Berbagai Judul Episode di Money Heist Season 4!

“Peran Penting” Kehamilan Alicia Sierra

Inspektur Alicia Sierra diperkenalkan di musim ketiga setelah Inspektur Raquel memutuskan buat bergabung dengan The Professor, mengingat hubungan yang sangat mendalam dengan sosok cerdas tersebut. Alicia kemudian berkembang menjadi salah satu sosok pahlawan yang paling mengerikan. Dia terlalu pintar, bahkan berhasil membuat The Professor untuk membunuh seseorang, sesuatu hal yang tidak akan dia lakukan sebelumnya.

Dari seluruh adegan yang ada Alicia, kamera seolah terus fokus pada kehamilannya. Mengingat setiap detail dalam series ini memiliki arti, kemungkinan besar kehamilan tersebut memiliki peran yang signifikan terhadap ceritanya. Bisa jadi itu merupakan anak dari Berlin atau bisa jadi sebuah kejadian malang akan terjadi kepada kehamilannya, yang akan memberikan para kru sebuah celah untuk kabur.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

FOLLOW US