Setelah sempat libur satu minggu, One Piece kembali merilis chapter terbaru mereka yaitu chapter 976.  Di chapter 975 kemarin, kita melihat bagaimana Luffy, Law, dan Kidd bertarung melawan anak buah dari Kaido. Selain itu, para Red Scabbards yang lain pun masih kebingungan dan kaget dengan apa yang udah dilakukan selama ini oleh Kanjuro.

Seperti yang udah kita duga, tiga bajak laut Worst Generation ini bisa dengan mudah menghancurkan tiga kapal perang milik Kaido. Yang menarik adalah Kidd mendapatkan sebuah teknik baru yaitu Punk Rotten, dimana kekuatan magnet yang dia hasilkan jauh lebih kuat dibandingkan kekuatannya yang sebelumnya.

Tapi, tentunya yang paling menarik adalah terungkapnya identitas asli Kyoshiro yang merupakan Denjiro. Gak hanya Kanjuro, semua orang yang ada disana pun kaget dengan fakta ini. Denjiro juga membawa pasukan samurai lainnya sebanyak 4000 orang yang siap membantu Luffy. Ternyata selama ini Kin’emon salah mengartikan simbol yang dibagikan oleh Yasuie.

Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Dengan perang besar yang akan segera terjadi di One Piece, Luffy sepertinya masih butuh bantuan buat menghadapi aliansi Kaido dan Big Mom. Di chapter 976 ini kemungkinan akan muncul banyak kejutan menarik, contohnya adalah dengan munculnya Jinbe yang selama ini tidak diketahui kabarnya.

Luffy, dan seluruh kru topi jerami, selalu percaya kalau Jinbe masih hidup dan akan memenuhi janjinya untuk bergabung di Wano. Namun, gak ada informasi atau kabar lainnya tentang Jinbe apakah dia masih hidup atau sudah mati. Selain Jinbe, kejutan besar lainnya yang juga akan muncul adalah kedatangan dari Katakuri yang juga akan ikut bergabung dalam perang besar ini.

BACA JUGA: Kenali Para Anggota Bajak Laut Rocks!

Meskipun Luffy kedatangan Katakuri dan Jinbe yang ikut dalam perang besar ini, hal tersebut rasanya masih belum cukup untuk bisa menandingi kekuatan dua Yonko sekaligus. Oleh karena itu, kemungkinan akan ada sosok lainnya yang juga akan ikut membantu Luffy dalam peperangan ini. Lalu, kira-kira siapa lagi yang akan muncul dan membantu Luffy dalam peperangan ini Geeks? Chapter 976 sendiri akan dirilis resmi pada 5 April mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.