Home MOVIE MOVIE NEWS Gahar! First Look Carnage di Venom 2

Gahar! First Look Carnage di Venom 2

Setelah kita ngeliat first look Woody Harrelson yang berperan sebagai Cletus Kasady dalam Venom 2, sekarang kita bisa ngeliat bocoran gambar dari penampilan alter ego Kasady yaitu Carnage. Bocoran gambar ini sepertinya diambil dari sebuah preview dari trailer film Venom 2 yang sepertinya lagi diselesain sama pihak studio.

Seperti yang kalian lihat di bawah, gambar pertama nunjukin wajah dari Carnage, sedangkan gambar kedua ngasih liat gimana bentuk dari tangannya yang berwarna merah. Sepertinya Cletus Kasady baru aja berubah jadi Carnage dan ia berupaya keluar dari penjara, tempat ia ditahan.

Harrelson sendiri pertama kali muncul sebagai Kasady dalam post-credit scene film Venom pertama, di mana kala itu Eddie Brock datang ke Ravencroft Institute buat ngewawancarai pembunuh berantai didalam selnya. Kasady ngungkapin kalo akan ada pembataian yang terjadi ketika ia keluar dari penjara, dan itu sepertinya yang bakal terjadi di Venom 2.

Dari gambar first look Kasady yang terlihat beberapa waktu lalu, dia keliatan sedang berjalan-jalan santai di San Francisco dan ia terlibat dalam aksi pengejaran mobil. Kabarnya lagi nih Geeks, kalo Venom 2 juga bakalan ngehadirin villain lain yaitu Shriek, yang merupakan love interest dari Kasady. Masih belum ada yang tau gimana Shriek bakal dimasukin kedalam cerita di film Venom 2, dan Sony pun masih belum ngonfirmasi tentang keterlibatan Shriek.

BACA JUGA: Para Karakter Marvel Ini Pernah Dikarantina!

Shriek sendiri dikenalin pada tahun 1993 sebagai villain Spider-Man. Dia mutan dengan kemampuan ngemanipulasi suara dan ia bisa ngebuat orang menjadi gila. Shriek bahkan pernah ngeggunain kekuatan Dark Empathy buat ngebuat suatu kota menjadi gila, yang nyebabkan para wanita ingin membunuh anak-anaknya atau membuat orang-orang melakukan tindakan pengerusakan dan kekacauan.

Exit mobile version