Aktor Don Cheadle bakal bermain dalam film Space Jam 2. Kabarnya Cheadle bakalan punya peran penting di film tersebut, di mana ia jadi salah seorang villain. Hal itu diungkapin sama Paul Scheer yang jadi lawan main Cheadle dalam serial Black Monday, “Sebenarnya Don Cheadle, menjadi orang jahat di Space Jam 2, dan dia berkata bahwa LeBron benar-benar hebat. LeBron juga hebat saat bermain di film Trainwreck juga.”

Karena Space Jam 2 jadi sebuah film reboot daripada sekuel, sepertinya Cheadle bakalan jadi pemimpin baru dari Monstars dan ia bakalan punya peran yang lebih besar daripada Danny DeVito dalam film sebelumnya. Cheadle sendiri bukan menjadi satu-satunya bintang yang gabung dengan film Space Jam 2 karena Sonequa Martin Green yang bermain dalam serial Star Trek: Discovery dan Dead Walking Dead juga turut bergabung. Dalam film ini, LeBron menjadi bintang NBA ngegantiin Michael Jordan yang sebelumnya muncul dalam film pertama.

Produksi dari film Space Jam 2 sendiri sempet ngalamin kesulitan saat mau dimulai. Awalnya sih film ini dijadwalin buat ngemulai masa pengembangannya ketika LeBron masih jadi pemain dari Cleveland Cavaliers, tetapi film tersebut akhirnya sempet ditunda karena jadwal main LeBron yang cukup sibuk. Bahkan proyek film ini sebenernya udah berganti beberapa sutradara, dari mulai Justin Lin, Terance Nance, sampe dengan Malcolm D. Lee.

BACA JUGA: 10 Desain Batmobile Teraneh Sepanjang Masa!

Gak hanya LeBron James, film ini bakalan nampilin juga anggota NBA lain seperti Anthony Davis, Klay Thompson, Damian Liliard, dan bintang-bintang dari WNBA seperti Diana Taurasi dan Nneka Ogwumike. Karena film Space Jam 2 ini belum ada tanda-tanda bakal ditunda, penggemar masih dapat berharap buat ngeliat aksi LeBron James dan Cheadle pada Juni 2021.

FOLLOW US