Castlevania bakalan balik lagi buat musim keempatnya, dan hal itu udah dikonfirmasi oleh Netflix. Musim ketiga dari serial animasi ini emang diterima sangat baik oleh para penggemar dan tentu aja Netflix gak mau nunggu lebih lama buat ngelanjutin serial ini. Serial ini emang ngikutin alur cerita dari video gamenya, dengan nyeritain tentang klan dari Belmonts yang ngumpulin sekelompok pemburu buat ngejatuhin raja vampir, Dracula.

Serial ini ngehadirin beberapa karakter beken seperti Trevor Belmont, Sypha sang penyihir, dan Alucard. Musim keempatnya nanti tentu bakalan ngelanjutin kisah perjalanan para pahlawan yang bakalan berhadapan dengan karakter-karakter antagonis dalam serialnya, di mana pada musim ketiga mereka emang punya peran yang besar.

Dengan musim tiga yang berfokus kepada karakter Trevor, Sypha, dan Alucard yang ngelakuin perjalanan unik mereka sendiri, bakal sangat menarik sih buat ngeliat apakah ketiganya bakal bersatu kembali di musim keempat, dan mereka berpotensi buat ngehadapin ancaman dari orang-orang seperti Ishak, Carmila, dan saudara vampirnya.

Dengan sosok Dracula yang uda mati, jelas kalo antagonis utama dalam serial ini sekarang adalah Ishak, yang pengen banget buat musnahin umat manusia. Sementara itu buat Carmila dan saudara perempuaanya, mereka berdua cuman pengen memperlakukan sisa umat manusia layaknya budak mereka.

BACA JUGA: 10 Show Netflix Untuk Temani Kamu Kerja Dirumah

Tapi sayangnya kita masih belum dikasih tau tentang kapan jadwal rilis ataupun jadwal produksi dari musim keempat ini. Mudah-mudahan aja Warren Ellis bakalan balik lagi buat nulis naskah dari serial Castlevania musim keempatnya. Karena berkat tangan dingin dari Ellis, ia sukses ngebawa cerita yang menarik buat Castlevania ini.

FOLLOW US