Activision sepertinya lagi nyiapin sebuah game remaster dari franchise Call of Duty, dan game tersebut adalah Call of Duty: Modern Warfare 2. Salah seorang pengguna Reddit bernama The Gaming Revolutin juga ngungkapin kalo rencana tersebut emang benar adanya. Ia ngaku dapat informasi tersebut dari sumber yang bisa dipercaya. Namun masih belum diketahui kapan game tersebut bakalan rilis.

Kabarnya sih Geeks, kalo game ini bakalan kenalin pada akhir bulan ini, tapi sampai dengan sekarang ini pihak Activision masih belum mau ngungkapin kebeneran dari informasi ini. Kalo Call of Duty: Modern Wafare 2 Remaster ini benar bakal dibuat, maka ini menjadi sesuatu hal yang menarik, pasalnya game ini dibuat berdekatan dengan game Call of Duty: Warzone yang baru-baru ini rilis dan menjadi sebuah game free to play.

Bahkan game yang ngadopsi battle royale tersebut udah dimainin lebih dari 30 juta orang di seluruh dunia. Pencapaian itu juga ngebuat game Call of Duty: Warzone sebagai game Call of Duty dengan jumlah pemain terbanyak. Bahkan game itu gak perlu waktu lebih lama buat ngalahin popularitas dari game battle royale lain seperti Fortnite, Apex Legends dan PUBG.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri nyeritain tentang karakter Soap yang dalam game ini udah naik pangkat buat ngegantiin posisi mentornya yaitu Captain Price. Di sini, pasukan dari SAS dan Marinir Amerika Serikat ngebuat sebuah tim baru bernama Task Force 141 buat ngejar antagonis utama yaitu Vladimir Makarov yang jadi otak dari serangkaian teror yang terjadi di Inggris dan Amerika. Yang menarik di sini adalah bahwa General Shepherd yang merupakan penggagas dari tim ini adalah seorang pengkhianat. Jadi bakal sangat menarik buat kembali bernostalgia dengan cerita yang dihadirin dalam game ini.

FOLLOW US