Para penggemar The Flash sekarang harus nunggu lebih lama buat ngeliat gimana akhir dari The Flash musim keenam, karena beberapa episode yang belum diputar kepaksa harus diundur penayangannya. Serial The Flash sendiri buat sementara ditutup dengan episode 15 yang sebelumnya udah rilis sejak 17 Maret lalu. Kabarnya sih Geeks kalo episode yang tersisa di musim keenam tetep bakal rilis tahun ini, tapi mereka belum ngumumin tanggal pastinya.

Penundaan perilisan ini adalah dampak dari virus Corona yang membuat produksi serial ini keganggu. Dengan beberapa cerita yang masih tersisa, seperti Barry Allen yang kehilangan kecepatannya dan West-Allen yang masih terperangkap di dunia cermin, tentunya kedua cerita tersebut menjadi sesuatu yang menggantung bagi para penggemar DC. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini pihak DC segera ngumumin tanggal rilis pasti buat serial ini.

Serial The Flash bukan satu-satunya serial yang ngadapin penundaan semacam ini, karena serial Legacies juga harus beristirahat di musim keduanya, dengan episode terakhirnya yang udah dirilis, yaitu episode 15 berjudul Life Was So Much Easier When I Only Cared About Myself. Dengan begitu, serial Legacies masih nyisain satu episode lagi yang tersisa di musim keduanya ini.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Spider-Man 3 Perkenalkan Daredevil?

Sementara itu baru-baru ini, penggemar Stargirl juga harus nunggu sedikit lebih lama buat ngeliat penampilan dari Courtney Whitemore, karena pemutaran perdana dari serial Stargirl juga ditunda karena dampak virus Corona. Stargirl sendiri awalnya bakalan tayang perdana pada 11 Mei (DC Universe), dan 12 Mei (The CW), tetapi sekarang mereka mutusin buat ngundur jadwal pemutarannya selama seminggu yaitu pada 18 dan 19 Mei.

FOLLOW US