Sebagian besar masa produksi yang dilakuin Hollywood emang udah ketunda sementara waktu karena pandemi virus Corona yang makin ngeluas. Tapi salah satu serial garapan Amazon yaitu The Boys, berhasil nyelesain proses syuting utamanya, dan sekarang mereka udah masuk tahap post-production, yang berarti orang-orang yang terlibat di dalamnya bisa nyelesain tahap ini dari jarak jauh.

Sang showrunner dari serial ini yaitu Eric Kripke terus ngemantau tim editing dari jauh sebelum akhirnya serial ini bakalan ngelakuin debut akhir taun ini. Kripke pun kemaren ngebagiin beberapa gambar dari serial The Boys musim kedua di akun twitter pribadinya. Gambar tersebut nampilin karakter Homelander yang diperanin sama Anthony Starr dan karakter Billy Butcher yang diperanin ama Karl Urban.

Masih belum ada informasi detail tentang cerita apa yang dihadirin di musim keduanya nanti, tapi yang jelas, musim keduanya ini bakalan ngejelasin semua ending yang ngegantung dari musim pertamanya. Sekarang kita juga tau kalo serial ini bakalan nampilin debut live-action dari sosok pahlawan baru bernama Stromfront, dan sebelumnya Kripke ngungkapin kalo Stromfront adalah sosok individu yang gak bisa ketebak.

BACA JUGA: Para Karakter Baru di The Witcher Season 2!

Dalam komiknya sendiri Stromfront sebenernya adalah karakter yang berjenis kelamin laki-laki. Tapi akhirnya pihak Amazon sengaja ngerubahnya jadi perempuan. Stromfront sendiri kemungkinan bakalan jadi musuh buat Homelander, karena kekuatan Stromfront sama kuatnya dengan Homelander. Bahkan, Stromfront dulunya jauh ditakutin sama Homelander. Tentunya sih Geeks dia bakalan jadi tantangan yang seimbang bagi Homelander, dan juga bisa menjadi tambahan kekuatan baru bagi The Boys buat ngehancurin Vought dan ngalahin Homelander.

FOLLOW US