Dragon Ball Super kini memasuki tahap puncak di mana bumi sekarang udah dikuasain sama pasukan Moro. Tapi jangan kuatir karena sang pahlawan utama yaitu Goku udah balik lagi setelah latihan luar biasa yang ia lakuin bareng sama Merus. Nah di chapter 58 ini, Goku dan Moro akhirnya kembali dipertemukan dan tentunya mereka akhirnya bakal saling berhadapan satu sama lain. Tapi tentunya yang paling penting di sini adalah kalo kita bakalan ngeliat hasil dari pelatihan Goku dengan Merus. Sebelumnya, Goku dilatih Merus supaya Goku lebih paham tentang potensi kekuatan dari Ultra Instinct, yang mana kekuatan itu udah gak bisa dia aktifin setelah Turnamen Kekuasaan.

Tapi nih Geeks, berkat fase pelatihan super berat, sekarang Goku akhirnya bisa ngeluarin bentuk yang lebih kuat dari Ultra Instinct biasa, dan sekarang dia bisa ngegunain kekuatan Ultra Instinct kapanpun saat dibutuhin. Chapter 58 ini ngasi liat kita saat Goku tiba ke Bumi buat ngebantu Gohan dan yang lainnya. Mereka lagi bertempur ngelawan Saganbo yang dapet kekuatan tambahan dari Moro.

Kedatangan Goku bahkan gak kedeteksi sama musuh-musuhnya. Goku bergerak dengan super cepat sampe-sampe Gohan dan Piccolo juga gak mampu buat ngeliat kemana arah gerakan Goku. Tapi ternyata Moro bisa ngeliat kecepatan super yang dimiliki Goku. Moro pun minta supaya Goku ngeluarin bentuk asli yang dia gunain pas ngegunain kecepatan super itu, dan akhirnya Goku mau nunjukin tahap pertama dari kekuatan Ultra Instinct.

BACA JUGA: Inikah 5 Pedang Supreme Grade di One Piece?

Goku sendiri udah ngungkapin kalo itu adalah kekuatan yang dia cari hanya buat ngalahin Moro, dan Goku negasin kalo ini adalah tahap pertama dari bentuk Ultra Instinct. Dari apa yang diungkapin Goku, berarti dia bisa mencapai tahap lain yang lebih kuat sesuka hatinya. Tentu yang jadi pertanyaan besar adalah apakah kekuatan ini bakalan cukup berhasil buat ngalahin Moro kali ini? Well tentunya hal itu bakalan kita lihat di chapter selanjutnya dari Dragon Ball Super.