Pemeran dari karakter Ellaria Sand di serial Game of Thrones yaitu Indira Varma baru aja ngumumin kalo dia adalah orang kedua dari alumni pemeran Game of Thrones yang dinyatakan positif virus Corona. Aktris ini juga menyesalkan fakta kalo pertunjukan panggung terbarunya yang ngadaptasi cerita Chekhov yaitu The Seagull telah ditunda sementara waktu di West End, London.

“Sedih sekali pertunjukan kami dan banyak pertunjukan lainnya di seluruh dunia menjadi gelap karena pandemi COVID-19. Kami berharap agar semua segera kembali dan kami berharap agar kalian semua mendukung kami. Aku sekarang sedang beristirahat dan ini tidaklah enak. Jaga keamanan dan kesehatan, dan bersikap baik kepada sesamamu.” Ungkap Varma di akun media sosialnya.

Tentu aja ini adalah kabar yang ngekhawatirin, mengingat kalo Varma adalah pemeran Game of Thrones kedua yang dinyatain positif mengidap virus Corona. Dan karena aktris Emilia Clarke beberapa waktu lalu juga bermain bersama Indira Varma dalam satu panggung, maka para penggemar juga khawatir jika Emilia Clarke juga tertular virus ini. Clarke sendiri sampai saat ini belum angkat bicara mengenai kabar kesehatannya.

BACA JUGA: Para Superhero Yang Taskmaster Duplikasi di Black Widow!

Sebelumnya aktor Game of Thrones lain yaitu Kristofer Hivju juga ngungkapin kalo dirinya positif terkena virus Corona. Hivju nekenin ke para penggemar bahwa dia cuman ngalamin gejala yang ringan yaitu pilek, dan Hivju bersama keluarganya dalam keadaan yang sehat saat ini. Selain Hivju dan Varma, bintang hollywood lain yang juga sudah positif tertular virus Corona adalah Tom Hanks dan Idris Elba. Well, kita doakan saja ya Geeks agar semuanya dapat kembali normal.

FOLLOW US