Epic Game Store udah ngumumin dua game gratis berikutnya yang bakalan mereka kasih buat para gamers. Nah dua game terbaru ini adalah game yang sama-sama rilis pada taun 2017 lalu. Yang pertama adalah game berjudul Figment yang digarap oleh developer Bedtime Digital Games, dan game satunya lagi berjudul Tormentor x Punisher yang digarap oleh developer E-Studio dan Raw Fury.

Figment sendiri adalah sebuah game action-adventure yang ngambil latar tempat di bawah alam kesadaran. Game ini nampilin sebuah visual yang mirip seperti gambaran tangan, dan gamenya sendiri bakalan dipenuhin dengan nuansa pikiran, ingatan, dan suara yang kita dengar di kepala kita. Pikiran-pikiran baru yang muncul kemudian berubah bentuk menjadi monster yang nyebarin ketakutan ke mana pun karakter kita pergi.

Sementara itu game Tormentor X Punisher juga ngehadirin gameplay yang cukup unik, di mana sebuah musuh dapat dibunuh dalam satu pukulan, termasuk sang pemain dan berbagai bos yang akan ditemui. Game ini nampilin visual yang terinspirasi oleh komik, dengan mengusung gameplay yang super cepat. Bos-bos yang hadir dalam game ini bakalan mengatur berbagai jebakan di arena dan ada iblis yang bersiap menghadang pemain. Pemain juga bisa ngegunain kombo dan ngebunuh dengan cara unik buat ngedapetin berbagai upgrade menarik.

BACA JUGA: GTA 6 Akan Rilis Tahun Depan?

Nah yang harus dicatat nih Geeks, kalo kedua game ini baru akan tersedia pada tanggal 26 Maret, dan bakalan berakhir sampe tanggal 2 April. Epic Games Store sendiri emang selalu ngebagiin seenggaknya satu game setiap minggu. Bahkan terkadang mereka juga menawarkan dua game sekaligus, walaupun game-game yang diberikan biasanya adalah game indie.