Episode selanjutnya dari seri animasi Black Clover akan menjadi jawaban bagi beberapa karakter. Selain dari Asta, Noelle juga bakalan menemukan informasi yang dia butuhin tentang kematian dari ibunya di episde 127 yang akan datang. Episode 127 sendiri diberi judul “petunjuk” atau “Clue” dan tidak akan menghadirkan cerita yang ada di manganya.

Judul tersebut menjadi sebuah inti dari episode yang akan datang, terutama bagi Noelle. Dorothy sedang membersihkan sisa-sisa reruntuhan di seluruh kerajaan ketika Nolee tiba untuk mengajaknya berbicara tentang ibunya, Dorothy sendiri sempat menghentikan apa yang lagi dilakuin oleh Noelle dan memperingatkan kalau dia bisa dikutuk jika membicarakan tentang ibunya di tempat umum.

Noelle sepertinya dibawa ke dunia mimpi Dorothy dimana dia bisa bebas berbicara tentang ibunya. Dorothy sepertinya akan menjadi orang yang bakalan menjelaskan kepada Noelle tentang apa yang terjadi kepada ibunya, dimana sebenarnya ibunya terbunuh ketika ada seorang iblis bernama Megicula menggunakan sebuah mantra kutukan kepada ibu Noelle.

Noelle sendiri bukan hanya jadi orang yang mempertanyakan tentang sihir kutukan. Black Bulls sendiri sekarang mengetahui kalau Asta juga udah dikutuk, dan mereka pun akhirnya mulai mau membantunya. Buat melakukan hal itu Asta, Gauche, dan Grey dikirim oleh Yami ke rumah keluarga Gordon.

BACA JUGA: One-Punch Man: Manga vs Anime, Mana Yang Lebih Baik?

Episode 127 juga jadi waktu yang bagus buat mempelajari tentang keluarga Agrippa. Mereka sangt terkenal karena keahlilan mereka dalam hal sihir (hex magic), sesuatu yang Gordon tidak sukai dari mereka karena hal itu bakalan mencegahnya memiliki teman. Tapi dia bakalan mengikuti perintah dari Yami demi menyelamatkan Asta dan teman-temannya akhirnya kembali bertemu dengan keluarga mereka. Black Clover episode 127 bakalan dirilis pada selasa 24 Maret mendatang.