Baru-baru ini muncul sebuah kabar kalo franchise Jurassic World bakalan punya serialnya sendiri, apalagi mengingat fakta kalo masih banyak cerita potensial yang ada di Jurassic World. Dari apa yang kita liat dari film Jurassic World: Fallen Kingdom dan sebuah film pendek Jurassic World berjudul Battle at Big Rock, sekarang kita tau kalo para dinosaurus berhasil lepas dan hidup bebas di dunia yang luas, dan tentu aja mereka berusaha buat ngerebut kembali planet yang dulunya milik mereka. Tentunya konflik antara manusia dan dinosaurus rasanya jadi sesuatu yang menarik buat diceritain.

Serial dari Jurassic World ini kabarnya udah dapetin lampu hijau dan sekarang ini sedang dalam tahap pengembangan awal, buat nantinya diputar di layanan streaming yang belum disebutin namanya. Tapi kabarnya, layanan streaming NBCUniversal jadi kandidat terkuat buat nayangin serial ini nantinya. Pihak studio juga kabarnya pengen banget buat masukin kembali Chris Pratt buat meranin karakter Owen.

Tapi kalo Pratt kembali sebagai Owen, dia cuman punya peran yang lebih kecil, seenggaknya buat beberapa episode. Kehadiran Pratt dalam serial Jurassic World cuman buat nunjukin kalo universe dari serial dan film Jurassic World emang sama-sama terhubung. Buat saat ini, pihak studio masih belum mau ngekonfirmasi tentang kabar ini, tetapi mungkin mereka masih berusaha buat nyelesaiin film Jurassic World: Dominion yang bakal rilis tahun depan.

BACA JUGA: Para Karakter Harry Potter Yang Bisa Muncul di Fantastic Beasts!

Proses produksi dari film Jurassic World: Dominion sendiri sekarang ini masih diberhentiin karena dampak penyebaran virus Corona. Padahal, mereka baru ngemulai proses produksinya awal bulan ini. Selain nampilin wajah-wajah lama, film Jurassic World: Dominion bakalan nampilin para pemeran baru seperti Mamoudou Athie dan DeWanda Wise.

FOLLOW US