Komik terbaru dari Marvel Comics, New Warriors, adalah sebuah reboot dari komik yang sempat muncul di era 90an dan kembali dimunculkan dengan menghadirkan berbagai karakter baru. New Force sendiri pertama kali muncul dalam komik The Mighty Thor #411, dimana tim pahlawan ini merupakan alternatif buat mereka yang senang dengan anggota muda dari The Avengers.

Beberapa karakter orisinal dari tim tersebut adalah Nova, Night Trasher, Speedball dan Namorita. Meskipun New Warriors adalah tim yang kurang begitu diminati, tapi yang mengejutkannya mereka bakalan kembali muncul untuk menyambut event Outlawed. Komik New Warriors #1 sendiri bakalan dirilis pada 15 April 2020 mendatang, dan berikut adalah karakter-karakter baru yang bakalan jadi bagian dari New Warriors.

Screentime

Karena pada dasarnya New Warriors adalah kelompok pahlawan anak muda, makanya gak aneh kalau dalam komik reboot New Warriors Marvel bakalan nampilin berbagai karakter yang dekat dengan Gen Z. Screentime adalah salah satu contoh nyatanya. Dia adalah seorang remaja yang digambarkan sangat terobsesi dengan memes. Screentime memiliki kemampuan buat mengubungkan otaknya dengan internet, berkat sebuah uji coba “gas internet.”

Snowflake dan Safespace

Snowflake dan Safespace adalah karakter kembar dengan kemampuan psychic. Safespace punya kemampuan untuk membuat medan energi, dan membentuk sebuah perisai yang bisa melindungi orang di dalamnya. Sementara Snowflake adalah karakter yang cukup unik, dimana dia bisa membuat sebuah senjata shuriken berbentuk butiran salju. Snowflake dan Safespace adalah kombinasi serangan dan bertahan.

B-Negative

B-Negative adalah satu-satunya karakter baru yang memiliki koneksi engan Marvel Universe. Remaja tersebut berubah menjadi vampir setelah darahnya tercampur dengan darah milik Michael Morbius ketika dia masih kecil. B-Negative sangat terobsesi dengan musik, dan dia cenderung memiliki perilaku yang slengean layaknya punk-rock. Menurut Luchiano Vecchio, karakter ini terinspirasi dari desain karakter Spider-Man yang muncul di era 90an, dalam seri animasinya.

Trailblazer

Trailblazer bisa dibilang merupakan tambahan karakter baru yang cukup unik, khususnya dari segi desain karakter. Kalau diperhatikan, Trailblazer memiliki ukuran tubuh yang sedikit gemuk dibandingkan umumnya karakter pahlawan Marvel. Hal ini menjadi sebuah tambahan baru yang menarik, dan sebuah langkah yang bagus bagi Marvel karena mereka selalu menjunjung perbedaan.

Selain dari desain karakternya, kekuatan Trailblazer juga unik dimana dia memiliki sebuah tas punggung yang bisa mengakses kantung dimensi – artinya dia bisa mengambil benda atau menaruh benda apapun dari dimensi yang berbeda yang ada di ruang dan waktu (mirip seperti kantung Doraemon). Menurut Kibblesmith, Trailblazer mendapatkan tas tersebut dari seorang dewa tapi bukan dewa yang seperti kita pikirkan. Hal ini tentunya membuka kesempatan untuk mengakses cerita kosmik.