Saat ngelakuin sesi wawancara dengan Empire, aktris cantik Amy Adams ngungkapin kalo dia masih pengen buat meranin karakter Lois Lane di DCEU. Tapi kemudian dia mengakui kalo itu mungkin gak bakalan terjadi, karena sekarang ini Warner Bros bakalan ninggalin Superman versi Henry Cavill. “Saya pikir pihak studio bergerak ke arah yang berbeda, dari pemahaman saya,” Ungkap Amy Adams.

Kembali di tahun 2018, ada kabar bahwa Cavill keluar dari DCEU setelah dia dan Warner Bros gagal ngelakuin negosiasi buat kontrak baru. Keadaan malah makin ngebingungin pas kedua kubu malah nyangkal pernyataan tersebut. Tapi disaat yang sama, mereka nolak buat ngungkapin apa yang sebenernya terjadi. Tahun lalu, Cavill negasin kalo dia masih jadi Superman di DCEU meskipun belum ada proyek film Superman lagi yang muncul.

Sekarang ini, Cavill masih disibukin dengan serialnya di Netflix yaitu The Witcher, di mana dalam serial itu Cavill berperan sebagai Geralt of Rivia. Ditengah kesibukannya itu, Cavill juga sempet ngungkapin kalo dia masih sangat tertarik buat kembali sebagai Superman. Tapi emang, walau Cavill masih pengen banget buat meranin Superman, tapi keputusan tetep berada di tangan Warner Bros dan DC.

BACA JUGA: Apakah Godzilla vs Kong Jadi Akhir Monsterverse?

Sekarang DCEU emang udah bergerak ngejauh dari rencana awal Zack Snyder. Kalo Warner Bros pengen ngembaliin Superman, tentunya mereka bakalan nemuin cara baru buat masukin Superman kembali ke DCEU, terutama karena penggemar masih pengen ngelihat aksi-aksi dari Superman. Mungkin aja cara baru itu adalah dengan menggaet aktor baru, dan ngenalin Superman dari universe yang lain. Apalagi saat ini, ada kabar yang nyebutin kalo Cavill jadi kandidat yang kuat meranin karakter Wolverine di MCU. Jadi rasanya mencari aktor baru jadi hal yang masuk akal buat dilakuin Warner Bros dan DC.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/