Musim kedua dari TV series The Boys yang tayang di Amazon Prime, bakalan kedatangan karakter baru yaitu Stormfront. Karakter ini juga berasal dari sumber yang sama, yaitu komik The Boys karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Tapi, ada beberapa hal yang membuat karakter Stormfront versi TV series ini unik dibandingin dengan versi komiknya.

Karakter Stormfront sendiri bakalan diperanin oleh aktris, Aya Cash. Stormfront merupakan karakter yang hidup di era Nazi, dan dibesarkan di Jerman. Dibandingin dengan Homelander, Stormfront adalah subjek awal dari uji coba Compound V atau serum V dan menjadi seorang manusia super pertama. Nazi sendiri gak sanggup buat menangani Stormfront, sampai akhirnya dia dikirim ke Amerika dan kemudian “diakuisisi” oleh Vought dimana dia dibuat seolah-olah menjadi pahlawan.

Stormfront sendiri memiliki kekuatan super, kemampuan buat terbang, daya tahan tinggi, dan juga dia mampu mengeluarkan kilat dari tubuhnya. Stormfront versi TV series, cukup banyak menghadirkan perbedaan dengan versi komik. Pertama, di komiknya Stormfornt adalah laki-laki sedangkan di seriesnya karakter ini diperankan oleh perempuan.

Kedua dari segi kostum. Meskipun warna kostum yang dipakai oleh Aya Cash diambil dari kostum orisinalnya dalam versi komik, tapi untuk desain keseluruhan karakter Stormfront benar-benar menggunakan kostum yang baru dan berbeda. Ketiga dan yang paling utama adalah tujuan dari Stormfornt itu sendiri.

Di komiknya Stormfront adalah bagian dari Vought, dengan menjadi pahlawan yang berada di bawah pengawasan perusahaan tersebut. Tapi, dalam versi TV seriesnya Stormfront justru memiliki keinginan untuk meruntuhkan Vought seperti yang diungkapkan oleh Aya Cash sendiri dalam sebuah wawancara. Masih belum diketahui apa motivasi Stormfront melakukan hal itu.

BACA JUGA: Breakdown Trailer The Boys Season 2

Berbicara mengenai perbedaan antara versi komik dan live-action, sebenarnya selain Stormfront ada juga beberapa karakter yang memiliki perbedaan dari versi orisinalnya.  Selain Homelander, Queen Maeve, dan Starlight para anggota Vought lainnya yaitu A-Train dan The Deep mengalami perubahan besar dari segi desain dan karakter. Hal itu demi menyesuaikan dengan kebutuhan TV. Sedangkan Translucent merupakan karakter orisinal yang diciptakan untuk seriesnya. Kita nantikan aja ya Geeks bagaimana penampilan Stormfront versi TV series yang bakalan muncul di musim kedua.

FOLLOW US