Karena penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang makin ngeluas di Inggris, The Witcher musim kedua akhirnya ngehentiin proses produksinya. Di Inggris sendiri sekarang ini udah ada 1.143 kasus virus Corona dan sampe sekarang jumlahnya masih cendurung bertambah. Masih belum ada yang tau nih, tentang kapan serial The Witcher ini bakalan ngelanjutin lagi proses produksinya, yang jelas sih sampe situasi di Inggris udah mulai kondusif lagi.

Nah yang paling ngejutin nih Geeks, selain serial The Witcher musim kedua, serial Lord of the Rings garapan Amazon juga ngehentiin proses produksinya sementara waktu. Proses produksi serial Lord of the Rings sendiri bakal ditangguhin selama dua minggu, dan dimulai dari tanggal 16 Maret ini. Ditundanya produksi serial ini tentu aja karena ada 800 pemain dan kru yang terlibat di serial ini, di mana mereka beberapa waktu lalu udah mulai ngelakuin proses syuting di West Auckland, Selandia Baru.

Selain ngeganggu jadwal produksi dari dua serial besar ini, virus Corona sebelumnya juga ngebuat serial Falcon & Winter Soldier, WandaVision, dan Loki juga harus ditunda proses produksinya. Bahkan beberapa film besar Hollywood juga harus ditunda perilisannya, seperti film Fast & Furious 9, No Time to Die, Mulan, Peter Rabbit 2 dan berbagai film besar lainnya, dan karena hal itu ngebuat Hollywood jadi “lumpuh” buat sementara waktu.

BACA JUGA: Tom Hanks Umumkan Dirinya Positif Corona!

Aktor lengedaris yaitu Tom Hanks juga beberapa waktu lalu udah ngumumin kalo dia sama istrinya positif terpapar Corona. Sekarang Tom Hanks dan istrinya masih diisolasi di Australia dan bakal terus dipantau sama petugas medis di Australia. Padahal Tom Hanks sediri masih harus nyelesain promosi buat film terbarunya yaitu Greyhound.

FOLLOW US