Karakter dari The Simpsons tiba-tiba muncul di halaman Marvel Comics. Nah mereka muncul di komik edisi baru garapan Al Ewing bareng Joe Bennett berjudul Immortal Hulk #32. Dalam komik itu, Living Hulk Xemnu lanjutin ngemanipulasi pikiran orang -orang buat percaya kalo dia itu adalah Hulk terbaik dan seorang bintang yang disukai sama anak-anak, tapi faktanya ia itu adalah monster yang bahaya.

Taktik liciknya itu tampaknya sukses besar dan orang-orang yang diwawancarain tentang Xemnu juga sampe bilang kalo Xemnu itu adalah sosk yang hebat. Tapi yang menarik nih Geeks, kalo ada sekelompok anak-anak yang terdiri dari lima orang di mana mereka muji-muji Xemnu. “Aku benar-benar melihatnya, uh aw man, apa yang ia sebut embiggen. aku melihatnya embiggen. Xemnu yang terbaik.”

Kalau kalian simak kalimat tadi, Embiggen adalah adalah kata yang pertama kali disebutin di sebuah episode The Simpsons di taun 1996 dan luar biasanya kata itu baru-baru ini udah masuk dalam kamus resmi. Embiggen itu punya arti membuat sesuatu jadi lebih besar atau lebih luas/ekspansif. Nah kata itu seolah nunjukkin kalo The Simpsons itu emang ada di Marvel Universe.

BACA JUGA: 10 Superhero Yang Pernah Terinfeksi Symbiote Venom!

Nah selain kata “Embiggen” tadi, kalo di simak lebih dekat, kalian bakalan merhatiin kalo karakter anak-anak yang muncul ini dibuat persis kayak beberapa karakter The Simpson yang ikonik. Dari kiri ke kanan kita bisa ngeliat seorang anak yang penampilannya mirip sama Nelson Muntz, Bart Simpson, Milhouse Van Houten dan di paling kanan belakang adalah Lisa Simpsons. Nah kalo kalian nganggap ini kebetulan, ada lagi petunjuk lain. Dari dialogue balloon di gambar kedua, keliatan kalo dialogue itu nutupin sebuah nama Springfield, yang jadi rumah dari The Simpsons. Jadi menurut kalian bukti-bukti itu udah cukup nunjukin kalo The Simpsons ada di Marvel Universe?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/