Sejak film Toy Story dirilis, Pixar sering banget masukin sebuah mobil Pizza Planet ke dalam film-film mereka, dan film Onward sekarang juga udah ngelanjutin tren itu. Sebagai film yang ngisahin tentang perjalanan, ada banyak peluang buat nampilin mobil kuning itu ke dalam film Onward. Namun di film ini, kayaknya Pixar coba ngasih sentuhan yang unik di kendaraan ikonik itu, yaitu dengan ngubah nama dari Pizza Planet, menjadi Pizza Realm sebagai gantinya.

Dalam Onward, mobil ini muncul pas adegan yang ngeliatin pintu tol. Pas Barley dan Ian berjalan melalui tanah ajaib, mereka sempet ngelakuin perjalanan lewat jalan raya dan mereka mampir di sebuah pintu tol (yang dijaga sama troll). Di latar belakang adegan itu, ada mobil Pizza Realm ketika ia nyoba buat ngelewatin panjangnya antrian mobil. Penampilan Pizza Realm di Onward juga bukan sebatas ada di adegan itu aja, karena logo Pizza Realm juga sempet keliatan di papan nama sebagai background di beberapa adegan, serta pada kotak di mobil Barley.

Kalo ngeliat gimana Pixar ngerubah nama dari Pizza Realm itu emang cukup menarik sih Geeks. Mungkin nama itu cuman disesuain aja buat film Onward, dan di film-film berikutnya dari Pixar bakalan ngubah namanya ke semula yaitu Pizza Planet. Tentunya Pizza Planet masih bakalan jadi Easter egg di film-film Pixar berikutnya.

BACA JUGA: Setelah Onward, Inilah Beberapa Proyek Film Pixar Selanjutnya!

Oiya Geeks, buat kalian yang belum nonton, film Onward ini masih tayang di beberapa bioskop tanah air loh. Onward sendiri nyeritain tentang petualangan dari dua bersaudara elf yaitu Ian dan Barley, di mana kedua karakter itu masing-masing diperanin sama Tom Holland dan Chris Pratt. Mereka berdua nyoba buat nyelesain mantra yang akan ngebuat ayah mereka hidup lagi selama sehari.