Beberapa minggu belakangan, COVIC-19 alias virus Corona emang terus nyebar ke seluruh dunia dan bahkan udah ngeinfeksi lebih dari seratus ribu orang. Karena dampak Corona, Hollywood pun kini terguncang. Beberapa film Hollywood bahkan mutusin buat ngundurin jadwal rilis film mereka, seperti film No Time to Die dan Peter Rabbit 2 yang harus diundur sampe musim gugur nanti.

Sementara itu pembatalan festival film juga udah terjadi di seluruh dunia, sementara ribuan bioskop bahkan udah sampe ditutup. Baru-baru ini diumumin juga kalo produksi serial Falcon and Winter Soldier harus ditunda sampe waktu yang belum ditentuin. Tapi kabar yang paling ngejutin adalah kabar tentang aktor legendaris yaitu Tom Hanks, di mana Hanks udah ngumumin kalo dia dan istrinya positif terpapar virus Corona.

Tom Hanks sendiri ngerilis pernyataan itu di akun media sosialnya. Sekarang, Tom Hanks bareng istrinya masih diisolasi di Australia dan bakal terus dipantau sama petugas medis disana. Dengan Hanks yang udah ngungkapin dirinya yang udah keinfeksi virus Corona, maka bisa dibilang kalau dia adalah orang paling terkenal yang dikonfirmasi tertular penyakit itu. Padahal, Hanks baru aja masuk nominasi Oscar buat perannya sebagai Mister Rogers di film A Beautiful Day in the Neighborhood.

BACA JUGA: Dampak Corona, Syuting Serial Falcon & Winter Soldier Ditunda!

Film berikutnya yang bakal dibintangi oleh Hanks yaitu Greyhound. Tapi kalau ngeliat tanggal rilis filmnya yang jatuh pada musim panas nanti dan ngeliat kondisi kesehatan Hanks sekarang, jadi ada kemungkinan besar kalau film Greyhound bakalan ditunda. Kita doain aja ya Geeks semoga Hanks, istrinya, dan semua yang tertular penyakit ini dapat segera sembuh dalam waktu dekat. Tentunya kita masih pengen banget buat ngeliat Hanks balik lagi ngehibur kita.