Karakter Spawn buatan Todd McFarlane bakalan gabung di game Mortal Kombat 11 pada tanggal 17 Maret nanti sebagai bagian dari early access buat pemilik Kombat Pack, dan diikutin sama perilisan secara lebih luas pada 24 Maret. Kedatangan karakter Spawn di Mortal Kombat udah pasti sangat ditunggu sama penggemar, tapi para penggemar sebenernya bisa buat ngedapetin Spawn beberapa hari lebih awal, tapi dalam bentuk yang beda banget, yaitu action figure.

Yap, action figure paling baru dari karakter Spawn ini bakalan punya tinggi 7-inchi dan action figure ini diadaptasi dari penampilannya di Mortal Kombat 11. Figure ini punya 22 poin ultra artikulasi dan kalian juga diberikan aksesoris Spawn Sword. Produk ini sebenernya udah diluncurin di Walmart pada 8 Maret lalu seharga 19 dollar, dan produk ini kabarnya emang laku banget dipasaran, sampe-sampe kabarnya sekarang stoknya udah bakalan abis.

Bahkan sebelum terjual abis, produk ini sempet diluncurin sebentar di Amazon tadi malam. Karena langka, GameStop sekarang juga ngebuka pre-order buat produk ini, meskipun mereka naikin harga yang fantastis, yaitu 26 dollar. Dalam sebuah laporan baru-baru ini, action figure ini bakalan segera tersedia di GameStop pada hari Jumat tanggal 13 Maret. Tapi yang harus dicatat bahwa sewaktu-waktu bisa saja produk ini bakalan datang lebih cepat atau lebih lama.

BACA JUGA: Menebak Nasib GTA 6 Setelah Perginya Sang Penulis

Action figure dari karakter Spawn ini sebenernya juga tergabung dengan karakter di Mortal Kombat 11 lain, seperti Raiden, Johnny Cage, Scorpion, dan Sub-Zero di lineup action figure Mortal Kombat 11. Jadi buat kalian tertarik buat membeli action figure ini, tentunya dapat kalian pesan di Walmart, atau juga kalian dapat lakukan pre-order di GameStop dengan harga yang lebih tinggi.