Home MOVIE MOVIE FEATURES Memprediksi Peran Para Guardians di Thor 4!

Memprediksi Peran Para Guardians di Thor 4!

Kejutan muncul pada hari selasa kemarin, dimana Vin Diesel gak sengaja ngebocorin tentang adanya peran tim Guardians of the Galaxy di film Thor: Love and Thunder. Hal itu tentunya ngasih kita petunjuk kalau tim GOTG akan muncul lebih dahulu di film Marvel lainnya, sebelum muncul di filmnya sendiri yang kemungkinan akan dirilis pada 2023.

Dalam wawancaranya, Vin Diesel bilang kalau James Gunn dan dia udah bicara banyak tentang kemungkinan itu, yang artinya salah satu dugaannya adalah Groot dipastiin bakalan muncul di film itu. Tapi, sebenarnya apa peran tim GOTG di film Thor 4? Bagaimana caranya mereka bisa muncul dalam cerita Thor 4?

Guardians Muncul di Awal Thor 4

Di akhir film Avengers: Endgame kita ngeliat Thor yang memberikan jabatan penguasa Asgard kepada Valkyrie, dan dia pun lebih memilih buat bergabung dengan Rocket Racoon dan tim GOTG. Dia pun bilang kalau tim ini udah bukan lagi Guardians of the Galaxy tapi Asgardian of the Galaxy. Bahkan dia juga sempat bercanda dengan Star-Lord tentang siapa yang jadi pemimpin timnya.

Meskipun ada lima film sebelum Thor 4, kayanya kecil kemungkinan jika film-film itu bakalan nampilin apa yang terjadi dengan Thor dan tim GOTG. Jadi, rasanya masuk akal kalau tim GOTG bakalan muncul di film Thor 4, seenggaknya muncul di awal filmnya dengan memperlihatkan keadaan mereka. Dengan hal itu, cerita Thor 4 bisa kemudian dimulai.

Rocket dan Groot Ikut Bersama Thor

Thor pertama kali bertemu dengan tim GOTG di film Infinity War. Thor yang mengambang di luar angkasa, akhirnya nabrak pesawat GOTG dan akhirnya diselamatkan. Kemudian, Thor bareng Groot dan Rocket Racoon pergi ke Nidavellir buat bikin senjata baru Thor, yaitu Stormbreaker. Mereka kemudian pergi Wakanda buat gabung dengan Captain America dan yang lain.

Thor dan Rocket selamat dari Decimation. Lima tahun kemudian, mereka balik lagi di tim yang sama buat ngebunuh Thanos. intinya, Rocket dan Groot udah punya kedekatan emosi dengan Thor. Dengan anggapan Thor bakalan punya peran penting di film Thor 4, misalnya ngebantu Jane Foster, bisa jadi Rocket dan Groot juga bakalan ikut berpetualang bareng Thor. Lagipula, Diesel kemarin bilang “beberapa tim Guardians”.

BACA JUGA: Saat Thor Melawan Dewa Symbiote, Siapa Yang Menang?

Tim GOTG Muncul di Akhir Cerita

Kalau tim GOTG gak muncul di awal cerita atau di tengah-tengah cerita, kemungkinan lainnya adalah di akhir cerita. Seperti yang disebutkan di atas, Thor mungkin bakalan punya peran penting di film Thor 4 misalnya ikut ngebantu Jane Foster buat jadi Might Thor atau ngebantu Asgardian buat ngalahin karakter Christian Bale. Kalau emang benar, tim GOTG bisa jadi penolong Thor.

Kalaupun misalnya Jane gak butuh bantuan dari Thor, karena ada bantuan dari Valkyrie, mungkin tim GOTG dan Thor bisa muncul di akhir filmnya, mirip apa yang dilakuin oleh Thor di akhir film Infinity War. Bedanya, kali ini dia ngebantu Jane Foster. Yang pasti kabar tentang keterlibatan dari tim GOTG di film Thor 4 tentunya bikin para fans senang. Apalagi mereka bakalan nunggu cukup lama buat bisa ngeliat kelanjutan cerita dari tim ini. Jadi, kita tunggu aja ya Geeks kejutan lainnya dari film ini.

Exit mobile version