Buat kalian yang doyan dengan aksi nyeleneh dari Jim Carrey saat ia meranin karakter bertopeng hijau bernama Stanley Ipkiss alias The Mask, nah kali ini ada kabar yang mungkin bakal bikin kamu gembira. Pasalnya pahlawan super dari Dark Horse Comics ini digadang-gadang bakalan muncul di film live-action Space Jam 2, yang dibintangi sama atlit basket NBA yaitu LeBron James.

Kabarnya lagi, karakter The Mask bakalan kembali namun dalam bentuk animasi CGI saja, dan Jim Carrey cuman jadi pengisi suara buat karakter ikoniknya. Spesifiknya sih The Mask bakalan jadi seorang wasit di sebuah pertandingan bola basket di film Space Jam 2. Tapi kita masih belum tau apakah penampilannya di Space Jam 2 bakalan lama atau enggak.

Bocoran foto dari penampakan The Mask pun udah bisa kalian liat beberapa waktu lalu. Tapi yang menarik sih bahwa bocoran foto itu gak hanya ngeliatin karakter The Mask, tetapi ada dua karakter lain di bawah bendera Warner Bros yaitu Joker dan Pennywise. Yang menarik lagi, ketiga karakter yang sama-sama punya sifat aneh ini juga ngegunain topeng buat nutupin identitas asli mereka.

BACA JUGA: Bocoran Penampakan ‘The Mask’ di Space Jam 2

Tentunya kita udah kangen berat sama karakter The Mask, apalagi buat versi The Mask yang diperanin sama Jim Carrey sendiri. The Mask pertama kali ngelakuin debut lewat film solonya di taun 1994. Tapi karakter The Mask terakhir kali muncul di sebuah film aksi komedi berjudul Son of the Mask pada taun 2005. Nah cuman aja, film Son of the Mask nampilin versi The Mask yang beda, dan pemerannya bukan Jim Carrey.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/