Sebuah film spinoff dari Spider-Man kabarnya lagi digarap oleh Sony Pictures. Film yang belum punya judul ini bakal ditulis sama penulis dari film The Amazing Spider-Man 2 yaitu Robertro Orci. Cerita filmnya mendatang kabarnya bakalan fokus ke salah satu karakter dari semesta Spider-Man, dan filmnya nanti bakalan jadi bagian dari Sony Marvel Universe dan bukan dari MCU.

Buat sekarang ini, masih sedikit banget informasi yang kita tau tentang proyek film ini, apalagi tentang siapa karakter utama di filmnya. Soalnya, ada banyak banget kemungkinan tentang karakter yang bakal mereka masukin, apalagi kita tau kalo Marvel Universe itu besar banget. Yang udah pasti bahwa film ini bakalan nampilin karakter yang punya kedekatan dengan karakter Spider-Man.

Karena ini bakalan jadi film spinoff, jadi gak ada jaminan kalo Tom Holland bakal muncul. Apalagi Holland juga bakalan sibuk buat nyelesain film Spider-Man 3 yang bakalan dirilis tahun 2021 nanti. Film ketiganya bakal disutradarai oleh Jon Watts dan proses syutingnya sendiri bakalan dimulai bulan Juli di Atlanta, New York, Los Angeles, dan Islandia. Jadi ngeliat jadwal yang cukup padat ini, kemungkinan besar kalo Tom Holland gabakal muncul di film spinoff itu, kecuali dia muncul sebagai cameo.

BACA JUGA: Working Title Film Spider-Man 3 Terungkap!

Sony emang saat ini masih terus ngembangin Marvel Universe milik mereka sendiri yang kepisah dari MCU. Universe yang isinya villain Spider-Man ini udah dimulai sejak film Venom tahun 2018 lalu yang dibintangin sama Tom Hardy, dan di taun ini Sony juga bakalan ngerilis film Morbius. Mereka juga lagi ngegarap sekuel film Venom yang disutradarai sama Andy Serkis, di mana film Venom 2 bakalan rilis akhir taun ini.

FOLLOW US