Funko baru-baru ngumumin acara Virtual Con baru milik mereka setelah penundaan dari acara Emerald City Comic Con ke musim panas nanti. Lewat situs web resminya, Funko nyebutin bahwa mereka bakal ngadain acara Funko Virtual Con pertama yang bakal diselenggarain dari tanggal 11 sampai 13 Maret, atau tepatnya pada hari ini sampai dengan hari jum’at .

Acara ini diselenggarain oleh Funko melalui layanan streaming langsung. Setiap harinya akan ada acara yang berbeda pula, dan banyak hadiah dan mainan menarik buat mereka yang ikutan acara itu. Para penggemar yang pengen banget buat ikutan acara Virtual Con ini dapet dengan mudah memfollow akun Funko dan dengan meliat tagar #FunkoVirtualCon di platform media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Funko Virtual Con bakal ngebuat para penggemar ikut berpartisipasi langsung di dalam berbagai kegiatan yang dibuat sama perusahaan tersebut. Selain ada hadiah dan mainan menarik, para penggemar juga bisa banget buat berinteraksi bareng kru Funko dan menangin kontes yang mereka buat. Nah buat hari terakhir, acara virtual ini bakal nampilin Funko Funkast Panel, sebuah live streaming langsung dari Funko HQ Lounge yang nampilin Funko Funkast saat mereka lagi interaksi dengan penggemar secara online dan ngediskusiin berbagai topik seperti pop culture.

BACA JUGA: Baby Yoda Jadi Funko Pop Paling Laris Sepanjang Masa!

Funko Virtual Con juga bakal jadi tempat penggemar buat melihat atau membeli barang-barang ekslusif ECCC dari perusahaan itu. Semua produk ECCC bakalan ditampilin pada tanggal 12 Maret sebelum akhirnya dapat kalian beli pada hari berikutnya secara umum. Jadi buat kalian para penggemar Funko, tentunya acara ini gak boleh kalian lewatkan, karena acara ini hanya berlangsung selama 3 hari saja.

FOLLOW US