Lagi-lagi karena penyebaran virus Corona yang makin ngeluas, syuting buat serial Falcon & Winter Soldier yang sekarang lagi dilakuin di Praha kepaksa harus di stop buat sementara waktu. Sebenernya, proses syutingnya di Praha udah dimulai hari Jum’at kemarin, dan mereka awalnya udah ngerencanain kalau syutingnya bakal selesai selama seminggu. Tapi mudah-mudahan aja kalo situasi ini gak berimbas terlalu banyak buat serialnya nanti, apalagi serialnya harus udah rilis bulan Agustus di layanan streaming Disney+.

Pemerintah Praha sekarang ini udah nutup hampir semua akses publik, dan ngebatasin perjalanan dari dalem atau luar negeri. Kalau skenario terburuk terjadi, mungkin mereka gak bisa buat nyelesaiin proses syutingnya di Praha, sehingga mereka harus nyari tempat lain buat ngelanjutin syuting.

Ironisnya nih Geeks, ini bukan pertama kalinya proses syuting buat serial Falcon & Winter Soldier ketunda buat sementara waktu. Mungkin kalian juga masih inget kalau di bulan Januari lalu, proses syuting serial ini juga sempet ketunda karena terjadi gempa di lokasi yang bakal mereka gunain buat proses syutingnya. Gempa itu bahkan ngebuat kerusakan besar dan memakan korban jiwa di Puerto Rico, terutama di wilayah Arecibo.

BACA JUGA: Apa Tujuan Baron Zemo di Falcon & Winter Soldier?  

Selain serial Falcon & Winter Soldier, syuting buat film Mission Impossible 7 di Venice beberapa waktu lalu juga harus ketunda karena dampak dari virus Corona. Padahal mereka udah ngerencanain buat ngelakuin proses syutingnya di Venice selama 3 minggu. Sama seperti Praha, pemerintah Italia juga udah nutup beberapa tempat umum di kota Venice, mulai dari tempat olahraga sampe dengan tempat syuting film. Ngeliat dampak negatif yang besar ini, kita doain aja ya Geeks supaya masalah virus Corona ini bisa segera teratasi.

FOLLOW US