Sukses dengan musim perdananya, TV series populer dari platform streaming Amazon Prime, The Boys, akan kembali hadir dengan musim kedua. Dirilis pada 2019 kemarin, The Boys sukses meraih banyak penggemar. Bahkan series ini memecahkan rekor sebagai TV series yang paling banyak ditonton. Bukan tanpa sebab memang, The Boys menyuguhkan cerita superhero yang tidak biasa.

Proses produksi musim kedua sendiri sudah dimulai sejak akhir tahun lalu, dan teaser perdananya sudah dirilis pada ajang CCXP di Brazil Desember kemarin. Meskipun tidak menampilkan banyak cerita, berdasarkan teaser tersebut musim kedua menjanjikan lebih banyak tayangan gore dan juga kekerasan dari para karakter utama The Boys.

Masih belum diketahui kapan musim kedua akan dimulai, namun menurut salah cast yaitu Karl Urban, musim kedua kemungkinan akan tayang perdana pada pertengahan 2020. Musim baru tentunya tidak lengkap jika tidak menghadirkan karakter baru, dan The Boys musim kedua akan menghadirkan karakter pahlawan baru yaitu Stormfront.

Juli kemarin, sempat beredar kabar bahwa Aya Cash akan bergabung dalam series The Boys. Dan akhirnya, Entertainment Weekly memberikan penampilan perdana dari Stormfront. Dalam komiknya sendiri sebenarnya Stormfront merupakan karakter pahlawan berjenis laki-laki. Namun, untuk seri The Boys pihak Amazon sengaja mengubahnya menjadi perempuan.

Aku pikir dia ada disini untuk menghancurkan Vought. Dia berusaha untuk membawa Vought kembali ke ide awalnya tentang membuat pahlawan super… dan dia juga bisa sedikit feminist…. dia juga merupakan sosok wanita yang sangat berpengaruh.

Stormfront kemungkinan akan menjadi villain dari sosok pahlawan berbahaya Homelander, karena menurut Cash kekuatan Stormfront sama kuatnya dengan Homelander. Bahkan, dia dulunya jauh ditakuti oleh Homelander. Dia akan menjadi tantangan yang seimbang bagi Homelander, dan juga bisa menjadi tambahan kekuatan baru bagi The Boys untuk menghancurkan Vought dan mengalahkan Homelander. Kita nantikan saja kabar terbaru dari musim kedua The Boys ya Geeks !

 

FOLLOW US