Trailer final untuk film terbaru dari Marvel Studios, Black Widow, telah tiba. Film yang bersetting waktu antara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War ini akan mengikuti Natasha Romanoff alias Black Widow, dalam sebuah petualangan yang menghantuinya dari masa lalu. Ia juga akan kembali bereuni dengan keluarga yang ditinggalkannya dan memperkenalkan kita dengan tokoh-tokoh baru di Marvel Cinematic Universe.

Dengan pemeran pendukung yang bertabur bintang, seperti Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz, Black Widow dipastikan jadi salah satu film yang paling ditunggu tahun 2020 ini. Dan tampaknya Marvel juga ingin meningkatkan antusiasme para penggemar dengan merilis sebuah trailer yang menampilkan berbagai adegan epik dan tentunya gambaran cerita mengenai film ini. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

 

Ada banyak hal menarik yang terkuak di trailer ini, salah satunya bagaimana cara Taskmaster bertarung. Dalam salah satu adegan, saat ia bertarung dengan Red Guardians, Taskmaster tampak menduplikasi gaya bertarung dari Black Panther. Seperti yang kita tahu, karakter yang pertama kali muncul di komik Avengers #195 pada tahun 1980 ini memang memiliki kelebihan untuk menduplikasi gaya bertarung seseorang atau disebut juga dengan “photographic reflexes”.

Dalam komik, Taskmaster biasanya menjual jasanya ke villain yang lebih besar dan ia mendirikan pelatihan bagi organisasi jahat seperti seperti A.I.M. dan Hydra. Masih dalam komik juga, sosok dibalik Taskmaster adalah seseorang bernama Tony Masters. Namun di film, masih menjadi misteri, siapa sebenarnya sosok dari Taskmaster dan bagaimana hubungan Taskmaster dengan Black Widow di masa lalu.