Sepertinya Hasbro Cinematic Universe masih akan terus dikembangkan dengan beberapa film di dalamnya yaitu Transformers dan G.I. Joe yang saat ini tengah dilakukan perombakan besar dari sisi kreatifnya. Franchise Transformer sendiri kabarnya akan melakukan reboot menyusul hasil mengecewakan dari film The Last Knight garapan Michael Bay. Sementara itu franchise G.I Joe masih belum bergerak maju untuk menghadirkan sebuah sekuel sejak film Retaliation rilis pada tahun 2013 (meskipun film spinoff Snake Eyes akan dirilis akhir tahun ini).

Franchise G.I Joe bahkan hanya menghasilkan 2 film dalam satu dasawarsa, dan itu bukan merupakan sesuatu yang bagus untuk sebuah franchise film aksi. Selain itu tidak ada satu pun dari film-film G.I. Joe yang berhasil meraup pendapatan 400 juta dollar secara global. Film Retaliation sebenarnya dibuat untuk menjadi sebuah soft reboot dari film pertamanya yaitu Rise of Cobra, dan film ketiganya nanti akan mengulang franchise ini dari awal sekali lagi.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar bahwa Paramount tengah mengincar Mark Wahlberg untuk bermain dalam reboot G.I. Joe sebagai Duke, di mana peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh Channing Tatum. Mark Wahlberg sendiri sebelumnya telah memiliki pengalaman untuk bermain dalam film Paramount / Hasbro yaitu pada dua film Transformers setelah kepergian Shia LaBeaouf.

Jadi dengan franchise Transformers yang akan segera di reboot, maka Mark Wahlberg secara teknis telah bebas untuk bergabung dalam film terbaru G.I. Joe. Masih belum diketahui kapan film ini akan segera melakukan proses produksinya, tetapi jika kabar ini benar, maka kemungkinan akan dilakukan setelah film spinoff Snake Eyes dirilis, dan setelah Paramount mendapatkan penulis dan sutradara yang tepat.