Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi dalam akun Instagramnya bawah proses syuting film Black Adam akan dimulai pada musim panas tahun ini. Johnson saat ini sedang melakukan latihan melelahkan, seperti yang ditunjukkan dalam foto yang ia posting. Dalam captionnya pun, Johnson terlihat sangat menantikan film ini, dan sepertinya ia sangat senang dengan perkembangan filmnya yang akhirnya dapat bergerak maju setelah sekian lama.

Johnson juga mengatakan bahwa peta kekuatan di DC Universe akan segera berubah setelah kemunculan dari Black Adam. Seperti yang kita ketahui bahwa Black Adam memiliki kekuatan yang mirip Superman, namun ia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh Superman yaitu sihir. Jika Black Adam dihadapkan dengan Superman, itu berarti ia akan dapat dengan mudah mengalahkan Superman.

Black Adam memiliki stamina dari Shu, kecepatan dari Heru, kekuatan dari Amon, kebijaksanaan dari Zehuti, kekuatan dari Aton, dan keberanian Mehen, dan kekuatan yang dimiliki Black Adam memang sangat mirip dengan yang dimiliki oleh Billy Batson. Black Adam sendiri bahkan telah mendapatkan kekuatannya sejak zaman Mesir kuno, dan tentunya ia memilki pengalaman selama ribuan tahun dan menjadikannya sebagai salah satu karakter paling tangguh di DC Comics.

Tetapi walau memiliki kekuatan yang hebat, Black Adam tidak memiliki moralitas dan pengendalian diri yang baik dibanding Superman atau Billy Batson. Ketika dia bertarung, dia berjuang untuk menang, dan tidak ada sesuatu yang dapat menghalanginya, termasuk dia tidak terlalu peduli tentang segala kerusakan yang terjadi. Tentunya dia tak segan untuk membunuh lawan-lawannya. Dengan karakteristik yang dimiliki Black Adam, tampaknya di DCEU, ia akan menjadi sosok antihero daripada seorang villain sebenarnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/