Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings garapan Marvel Studios kabarnya telah memasukan bintang film Creed 2 yaitu Florian “Big Nasty” Munteanu sebagai seorang villain. Laporan ini datang dari Dark Horizons yang merupakan media yang berbasis di Sydney, Australia yang menjadi tempat produksi film Shang-Chi yang saat ini tengah berlangsung. Lebih spesifik lagi, mereka menyebutkan bahwa Munteanu akan memerankan villain kecil.

Tetapi yang harus dicatat bahwa masih belum diketahui tentang karakter apa yang Munteanu perankan, karena bisa saja Munteanu akan memerankan karakter dari buku komik, ataupun karakter baru yang sengaja dibuat untuk filmnya nanti. Jika laporan ini benar maka sepertinya film Shang-Chi akan menampilkan sebuah turnamen seni bela diri. Dalam turnamen tersebut, dapat diperkirakan bahwa Shang-Chi harus berhadapan dengan beberapa villain kuat dan ia harus mengalahkannya.

Munteanu sendiri merupakan sosok yang identik dengan dunia olahraga tinju di kehidupan nyata. Tentu saja ia akan cocok untuk memerankan seorang villain jahat yang jago untuk urusan seni bela diri. Pada tahun 2018 lalu, di membintangi Creed 2 bersama dengan bintang Black Panther yaitu Michael B. Jordan. Satu-satunya kreditnya sebagai aktor adalah saat Munteuanu bermain dalam sebuah film pendek berjudul Bogat pada tahun 2016.

Untuk sementara, laporan ini masih belum dikonfirmasi karena baik Disney maupun Marvel Studios tidak merilis pernyataan resmi mengenai casting Munteanu. Namun, jika laporan ini benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi bukti yang menarik untuk melihat tentang apa yang akan dihadirkan di filmnya nanti, serta seberapa penting perannya dalam film Shang-Chi. Film Shang-Chi ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, dan dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung dan Awkwafina dan akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2021.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/