Bintang film Sonic the Hedgehog yaitu James Marsden mengungkapkan kepada Variety dalam sebuah podcast, di mana Marsden mengkonfirmasi bahwa dia telah mendatangani kontrak untuk bermain dalam film berikutnya dari Sonic the Hedgehog. Dalam film Sonic the Hedgehog, Marsden sendiri memerankan karakter bernama Tom Wachowski, yang merupakan teman dekat dari Sonic. Berkat desain ulang yang pihak studio lakukan untuk membenahi bentuk dari karakter Sonic, film Sonic the Hedgehog berhasil menduduki puncak box office.

Setelah film Sonic the Hedgehog kita saksiksan di bioskop, ada sebuah kejutan di ending film ini yang memang menggoda tentang adanya sebuah sekuel. Beberapa elemen yang dilewatkan dalam film pertamanya mungkin akan segera dihadirkan dalam film keduanya. Kemungkinan juga bahwa sekuel film Sonic the Hedgehog akan menghadirkan lebih banyak karakter ikonik yang pernah muncul dalam video gamenya.

Nah bagi kalian yang belum sempat untuk menyaksikan film Sonic the Hedgehog, film ini masih diputar di beberapa bioskop tanah air. Filmnya sendiri bercerita tentang sang karakter utama yaitu Sonic. Saat ia sedang melakukan sesi latihan, tiba-tiba listrik didaerah tempatnya berlatih padam. Hal itu akhirnya membuat pimpinan militer harus turun tangan dan mencari penyebabnya. Lantas pimpinan militer memutuskan untuk memanggil Dr. Robotnik untuk menangkap Sonic. Tetapi ternyata Dr. Robotnik memiliki niat lain yaitu untuk megambil kekuatan Sonic dan menguasai dunia.

Karakter Sonic sendiri memiliki kemampuan untuk berlari dan melakukan gerakan yang sangat cepat. Bahkan saking cepatnya, ia mirip seperti karakter The Flash atau Quicksilver di mana ia bisa menghindari berbagai peluru. Melihat kemampaun dari Sonic yang cukup menarik, tentunya para penggemar akan sangat menantikan petualangan terbaru dari Sonic setelah apa yang terjadi dari film pertamanya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.