Saat berbicara dengan JayneStars, Ludin Lin yang merupakan aktor dalam film reboot Mortal Kombat mengungkapkan bahwa film reboot Mortal Kombat yang saat ini tengah dibuat akan memiliki lebih dari satu film yang telah mereka rencanakan dan film reboot Mortal Kombat akan menjadi sebuah film pembuka dari universe yang lebih besar.

“Sutradara Simon McQuoid sangat berperan besar dalam dunia ini (Mortal Kombat). Dia sangat bersemangat tentang membangun universe Mortal Kombat, daripada hanya membuat satu film saja. Dia telah memulai untuk membuat latar cerita untuk seluruh dunia dan memastikan untuk menyempurnakan tiap karakternya, sehingga orang merasa bahwa itu bukan hanya sekedar video game.”

Selain mengungkapkan tentang rencana itu, Lin juga menceritakan tentang bagaimana persamaan antara dirinya dengan karakter yang ia perankan di Mortal Kombat yaitu Liu Kang. Ludin Lin mengaku bahwa ia telah terlibat dalam banyak perkelahian ketika ia masih kecil, dan seperti karakter yang ia perankan, Liu kang akan melawan semua orang yang hanya berani dengan yang lemah.

Pada akhir tahun 2019 kemarin, proyek reboot dari film Mortal Kombat sudah selesai melaksanakan proses pengambilan gambar dan saat ini sedang memasuki proses pasca produksi. Namun, meskipun proses pengambilan gambarnya sudah sudah selesai tapi kita masih belum diperlihatkan trailer ataupun teaser dari filmnya. Dan sepertinya hal tersebut masih belum akan berubah sampai beberapa waktu kedepan.

Menurut sang produser film, Todd Garner, kemungkinan besar trailer ataupun teaser perdana dari film Mortal Kombat baru akan dirilis pada musim panas mendatang, dengan kata lain, kemungkinan baru akan dirilis antara Juni dan Agustus. Jika kabar ini benar, ada peluang jika trailernya akan melaksanakan debutnya di ajang terbesar San Diego Comic Con.

FOLLOW US