Masa depan Marvel Cinematic Universe akhirnya sudah terang benderang setelah di musim panas lalu Marvel Studios memberikan beberapa pengumuman, salah satunya adalah film keempat dari Thor. Dengan kesuksesan film ketiganya, Thor: Ragnarok, Marvel kembali membawa serta Taika Waititi untuk menjadi sutradara di film keempat ini yang membuat film Thor: Love and Thunder patut untuk dinantikan.

Selain karena Waititi yang ada dibalik film ini, berbagai elemen baru juga coba dihadirkan yang membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya. Beberapa diantaranya adalah kehadrian Jane Foster yang akan kembali dan dikabarkan akan menjadi Thor yang baru. Chris Hemsworth juga dipastikan akan kembali, dan yang mengejutkan adalah bergabungnya Christian Bale dalam proyek ini.

Sebelumnya sempat muncul laporan jika Bale sedang dalam pembicaraan dengan pihak Marvel Studios untuk bergabung dalam film Thor 4. Tapi, kini kabar tersebut sudah terkonfirmasi. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight Online, Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie memberikan konfirmasi jika Bale akan pergabung dalam Thor: Love and Thunder.

Meskipun Thompson tidak memberikan banyak hal detail lainnya, namun Thompson mengatakan bahwa Bale akan berperan sebagai sosok villain dalam film tersebut. Namun, identitas karakter yang akan dia perankan masih dirahasiakan. Para fans sendiri sebenarnya sudah lama berspekulasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai karakter villain, dan beberapa kandidat diantaranya adalah CEO Roxxon Dario Agger dan Cul Bronson.

Rencananya film Thor: Love and Thunder akan mulai melakukan proses produksi di akhir 2020 mendatang, dan sampai beberapa bulan kedepan sepertinya para fans hanya bisa menerka-nerka siapa karakter villain yang akan diperankan oleh Christian Bale. Jika “beruntung”, mungkin foto bocoran yang diambil dari lokasi pengambilan gambar akan muncul di internet dan media sosial. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.