The Witcher musim kedua sepertinya akan memasukkan kembali bintang Game of Thrones lain. Hal itu terungkap oleh Redanian Intelligence, di mana mereka melaporkan bahwa Natalie Dormer dikabarkan akan bergabung dalam serial The Witcher musim kedua untuk peran yang masih belum diketahui. Laporan tersebut bermula ketika Dormer yang terlihat berada di dekat lokasi syuting dari serial The Witcher, dan Dormer tengah ditemani oleh salah satu anggota kru serial tersebut.

Seseorang yang terlibat dalam proses casting serial The Witcher musim kedua juga telah mengungkapkan keterlibatan Dormer dalam media sosialnya. Namun saat ini, casting Dormer masih belum dikonfirmasi oleh pihak studio sendiri. Natalie Dormer sendiri tentunya sudah tidak asing dengan dunia fantasi setelah ia membintangi Game of Thrones sebagai Margaery Tyrell. Dia juga pernah bermain dalam film Hunger Games, dan terakhir ia juga muncul dalam film Cressida.

Tahun ini pun, Dormer akan terlihat dalam spinoff Penny Dreadful berjudul Penny Dreadful: City of Angels yang akan melakukan debut pada bulan April mendatang. Dalam serial tersebut, ia akan memerankan karakter iblis bernama Magda dan mengambil latar tahun 1930an dalam serialnya.

Sebelumnya, bintang Game of Thrones lain yaitu Kristofer Hivju juga dikonfirmasi telah bergabung dengan serial The Witcher musim kedua. Di sini ia akan memerankan karakter bernama Nivellen. Nivellen sendiri digambarkan sebagai seorang pria karismatik dan juga lucu. Namun dia berasal dari keluarga aristokrat dan ia dikutuk oleh bayang-bayang kejahatan yang telah dilakukannya di masa lalu. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat sebuah reuni dari para bintang Game of Thrones dalam serial The Witcher musim kedua nanti.

FOLLOW US