Sebelumnya, muncul desas-desus bahwa Johnny Depp akan kehilangan perannya sebagai Jack Sparrow dalam franchise Pirates of the Caribbean karena masalah kotroversialnya dengan mantan istrinya yaitu Amber Heard. Namun sekarang, ada kabar yang menyebutkan bahwa hal itu sepertinya tidak akan terjadi dan Johnny Depp tetap akan berkesempatan untuk memerankan karakter Jack Sparrow kembali.

Baru-baru ini terungkap bahwa Amber Heard ternyata memutar balikkan narasi yang terjadi selama beberapa tahun, di mana sebelumnya ia mengaku sebagai korban kekerasan dari Johnny Depp ketika mereka berdua masih menjadi pasangan suami istri. Namun sekarang telah terungkap bahwa kekerasan itu tak pernah terjadi. Para penggemar Johnny Depp pun beberapa waktu lalu membuat sebuah kampanye untuk melawan Amber Heard, dan bahkan mereka membuat petisi untuk mengeluarkan Amber Heard dari Aquaman 2.

Sementara itu saat ini Disney kabarnya tengah mempertimbangkan kembali untuk membawa Johnny Depp kembali ke franchise Pirates of the Caribbean, meskipun menurut ScreenGeek, Disney sebenarnya tidak pernah berupaya untuk mengganti Johhny Depp bahkan ketika aktor tersebut menerima tuduhan yang ia terima. Disney kabarnya hanya ingin untuk melakukan reboot franchise Pirates of the Caribbean dan bukan untuk mengeluarkan Depp dari proyek tersebut.

Pada tahun lalu, penulis Deadpool yaitu Paul Wernick dan Rhet Reese memutuskan untuk hengkang dari proyek reboot Pirates of the Caribbean ini. Selepas hengkangnya Reese dan Wernick, rencana untuk reboot Pirates of the Caribbean masih belum jelas dan hingga kini Disney belom menemukan penulis yang tepat untuk mengerjakan filmnya. Sebenarnya serial dari Pirates of the Caribbean pernah direncanakan oleh Disney sebagai alternatif reboot dari franchise ini, tetapi ide itu masih dalam tahap diskusi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/