Ketika ending Avengers: Endgame yang menampilkan Thor saat akan melakukan perjalanan dengan tim Guardians of the Galaxy, para penggemar tentunya sangat antusias untuk melihat apa yang terjadi dalam film Guardians of the Galaxy berikutnya. Detail dari film Guardians of the Galaxy 3 masih belum diketahui, tetapi sekarang ada dua villain besar yang kabarnya akan tampil dalam filmnya nanti.

Kedua villain itu adalah Adam Warlock dan High Evolutionary, di mana kabarnya, kedua karakter tersebut telah dimasukkan dalam rancangan naskah dari Guardians of the Galaxy 3. Tentu saja, para penggemar telah menunggu penampilan selanjutnya dari Adam Warlock setelah ia melakukan debut perdananya dalam post-credit scene film Guardians of the Galaxy 2. Hanya saja kala itu sosok Adam Warlock masih berada dalam sebuah kepompong, dan belom menampilkan bentuk tubuh aslinya.

Bagi kalian yang belum mengetahui siapa itu Adam Warlock, Adam Warlock sendiri adalah sosok manusia buatan. Dalam komiknya, Adam Warlock lahir dari sebuah kepompong bernama Beehive. Ia diciptakan oleh seorang ilmuwan bernama Enclave, di mana Enclave ingin untuk membuat manusia dengan kekuatan yang sempurna. Namun sayangnya setelah ia diciptakan, Adam melarikan diri dan bahkan pernah berkonflik dengan Fantastic Four dan Thor.

Sementara itu untuk karakter High Evolutionary sendiri, ia belum pernah muncul di MCU. Nama aslinya adalah Herbert Wyndham dan ia adalah seorang ahli genetika yang dapat membuat sebuah alat akselerator genetik. Alat itu mampu mengembangkan apapun yang ditempatkan di dalamnya. Suatu saat, Wyndham memutuskan untuk menggunakan alat tersebut pada dirinya sendiri untuk meningkatkan kekuatan pikirannya. Kemudian dengan pemikirannya yang maju, ia memutuskan untuk menyebut dirinya sebagai High Evolutionary.

Tetapi yang harus dicatat bahwa rumor tentang kemunculan dua villain ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios sendiri. Untuk saat ini, proses produksi dari film Guardians of the Galaxy 3 masih belum dimulai. Pasalnya James Gunn yang kembali ditunjuk untuk menyutradarai filmnya masih disibukkan untuk menyelesaikan film The Suicide Squad.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/