Dilansir oleh Geeks Worldwide, Aktris Cailey Fleming telah ditambahkan ke halaman IMDB dalam serial Loki. Fleming sendiri saat ini masih membintangi serial The Walking Dead sebagai Judith Grimes dan sebelumnya ia juga telah bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens sebagai Rey muda. Terlihat dalam halaman IMDB bahwa Fleming terdaftar untuk memerankan karakter bernama Young Sylvie.

Sepertinya, Young Sylvie adalah referensi untuk karakter bernama Sylvie Lushton di Marvel Universe. Sylvie Lushton merupakan seorang gadis abadi yang kemudian menjadi Enchantress. Dalam komiknya sendiri, Loki pernah memberikan kekuatan pada Sylvie karena Loki ingin membuat beberapa kerusakan di bumi. Jika karakter Sylvie benar-benar akan muncul dalam serial Loki, maka ada kemungkinan bahwa Loki akan menciptakan lebih banyak kerusakan di MCU.

Sementara itu karakter komik lain yang dikabarkan akan muncul dalam serial Loki adalah Kang the Conqueror dan Sera, yang akan menjadinya karakter transgender pertama di MCU. Tentu saja pada tahap ini, kehadiran dari Kang the Conqueror dan Sera dalam serial Loki masih sebatas rumor, dan serialnya sendiri saat ini masih dalam tahap produksi awal sehingga segala sesuatunya dapat berubah. Hiddleston sendiri telah memastikan bahwa serial Loki akan menjawab semua pertanyaan penggemar tentang Loki, terutama setelah ia berhasil pergi ke suatu tempat dengan Space Stone.

Kemarin sebuah bocoran foto dari set produksi serial Loki juga menunjukkan saat Loki berurusan dengan Time Variance Authority yang merupakan sebuah organisasi yang bertugas untuk melindungi timeline di Marvel Universe. Ada kemungkinan Time Variance Authority muncul karena mereka mendeteksi ada kerusakan timeline di MCU, dan dampak dari penggunaan Space Stone oleh Loki.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/