Home COMIC COMIC FEATURES 10 Komik Valiant Yang Wajib Dibaca Sebelum Nonton Bloodshot!

10 Komik Valiant Yang Wajib Dibaca Sebelum Nonton Bloodshot!

 

Rai

Dibandingkan dengan Bloodshot, sebenarnya Rai adalah karakter Valiant Comics yang lebih dulu muncul dan bahkan bisa dibilang lebih populer dibandingkan Bloodshot. Bloodshot juga tampil lebih dahulu dalam komik Rai, sebelum akhirnya dia memiliki judulnya sendiri. Mantel Rai sendiri sudah pernah digunakan oleh beberapa individu. Dengan setting di tahun 4001, Rai merupakan sosok pelindung negara Jepang yang dibekali oleh nanites, sehingga dia bisa melakukan banyak hal.

Meskipun serinya memiliki beberapa protagonis, juga memiliki beberapa cerita origin dalam beberapa tahun belakangan, secara garis besar Rai diceritakan sebagai seorang pelayang bagi Father, sebuah kecerdasan buatan yang menguasai Jepang dengan cara yang mencurigakan. Keunikan yang sama dengan Bloodshot menjadikan komik ini cocok untuk dibaca Geeks semua.

Ninja-K

Ninja-K (atau Ninjak) merupakan komik dari Valiant buat Geeks yang merupakan penggemar Batman, karena pada dasarnya komik ini juga memiliki misi yang sama. Colin King merupakan salah satu pembunuh paling mematikan, dengan dia menguasai banyak ilmu bela diri dan gaya bertarung serta ahli dalam hal persenjataan.

Dengan berbagai elemen seperti sejarah, spionase, dan juga aksi yang epik membuat Ninja-K tentunya pantas untuk diangkat ke layar lebar. Meskipun Collin tidak segelap sosok Batman, namun dia tetap merupakan pembunuh yang mematikan. Dengan kemampuan mata-matanya, Colin menjadi karakter yang pas buat Geeks yang senang dengan genre ini.

Faith

Faith senediri sebenarnya adalah seorang Harbinger atau mutan, dengan kemampuan dan kekuatan yang sama dengan para Harbinger lainnya. Namun, Faith adalah sosok yang lebih independen dibandingkan para Harbinger lainnya. Dia memiliki ceritanya sendiri, dengan setting di Los Angeles. Dengan menggunakan nama Zephyr, Faith mencoba untuk membasmi kejahatan di Los Angeles sekuat tenaganya.

Faith sendiri sebenarnya adalah karakter yang lebih mirip Superman, meskipun dia tidak memiliki kemampuan dan kekuatan Superman. Tapi, dari sisi kepribadian baik Faith maupun Clark Kent memiliki kemiripan. Dengan hal itu tentunya menarik untuk mengetahui bagaimana usaha dan perjuangan Faith, saat menjadi harapan bagi warga Los Angeles.

X-O Manowar

Dibesarkan saat era kekaisaran Romawi, Aric of Dacia harus berhadapan dengan musuh terbesarnya. Setelah diculik oleh sebuah ras alien yang bernama The Vine, satu-satunya kesempatan bagi Aric untuk kabur adalah dengan mencuri armor milik alien tersebut. Setelah berhasil menyatu dengan armor tersebut, Aric tidak sadar bahwa hal itu baru awal dari masalah yang akan datang kepadanya.

Dengan menggunakan armor alien yang memiliki daya tahan lebih kuat dari armor Iron Man, X-O Manowar menyuguhkan sebuah cerita yang menarik tentang fiksi ilmiah yang dipardukan dengan sosok protagonis yang sangat kuat dari segi karakter. Seri komik ini juga wajib untuk dibaca oleh Geeks semua.

Bloodshot

Tentunya seri Valiant Comics yang akan membantu Geeks memahami tentang karakter Vin Diesel di filmnya tidak lain adalah komik Bloodshot itu sendiri. Sebagai salah satu karakter yang paling populer dari Valiant Comics, Bloodshot sudah memiliki beberapa judul komik dan mengalami berbagai perubahan dalam beberapa tahun terakhir.

Buat Geeks yang senang dengan sosok The Punisher, rasanya tidak akan butuh waktu lama untuk bisa menyukai karakter ini dan seriesnya. Dengan adanya beberapa versi cerita dalam komiknya, masih belum diketahui kemana arah cerita nanti di filmnya. Namun, yang pasti dengan banyaknya sumber materi yang bisa digali mudah-mudahan akan ada perkembangan selanjutnya dari film ini.

Exit mobile version