Berbagai foto bocoran dari serial Loki telah mulai bermunculan, dan dalam foto tersebut memperlihatkan tentang kembalinya Tom Hiddleston sebagai karakter Loki. Foto-foto bocoran yang beredar di Twitter ini menunjukkan sebuah adegan yang terjadi ketika hujan dan Loki terlihat tengah di kelilingi oleh agen TVA atau Time Variance Authority yang tengah mengenakan pakaian lapis baja, sementara satu agen lainnya hanya mengenakan sebuah jas hujan.

Sementara itu pemeran-pemeran untuk agen TVA tersebut masih belum diketahui, tetapi pria yang mengenakan penutup kepala tampaknya adalah aktor Owen Wilson dengan memakai kumis tambahan untuk perannya di MCU. Setiap orang yang terlihat dalam foto tersebut tampak mengenakan logo TVA di pakaian mereka, termasuk juga Loki. Masih belum diketahui tentang adegan apa yang mereka lakukan, tetapi Loki terlihat sangat kooperatif dengan TVA.

TVA bisa saja menjadi musuh bagi Loki, mengingat aksinya yang pernah dilakukan. Atau adegan dalam foto tersebut akan terhubung dengan teaser Super Bowl Disney yang rilis bulan Februari kemarin, di mana teaser tersebut menunjukkan saat Loki berupaya untuk membakar sebuah tempat di mana ia dipenjara. Dalam teaser tersebut, loki pun terlihat mengenakan sebuah pakaian dengan logo bertuliskan TVA. Sementara itu karakter yang diperankan oleh Wilson tampaknya merupakan pemimpin dari organisasi tersebut.

Nah untuk kalian yang belum mengetahui apa itu TVA, TVA dalam komik merupakan sebuah organisasi yang bertugas untuk melindungi timeline di Marvel Universe. Siapa pun yang mencoba untuk menggunakan time travel untuk mengubah masa lalu atau masa depan, maka ia akan berhadapan dengan TVA. Jadi sederhananya, tugas TVA adalah untuk menjaga agar timeline Marvel tidak tersesat atau berubah terlalu jauh karena dampak dari perjalanan waktu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/