Akun Twitter resmi dari film James Bond mengumumkan bahwa film No Time to Die akan diundur selama tujuh bulan karena dampak dari virus Corona. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada awal April 2020, namun sekarang film ini akan diundur ke tanggal 12 November di Inggris, sementara untuk pasar Amerika Serikat baru akan dirilis pada 25 November. Sementara itu jadwal rilis di seluruh dunia akan diumumkan nanti.

Setelah wabah virus Corona muncul, hampir semua bioskop di Cina telah ditutup, dan kemungkinan bioskop di negara lain juga akan mengikutinya, dampak penyebaran virus Corona yang semakin menyebar. China adalah pasar film terbesar kedua di dunia setelah Amerika Serikat, jadi dapat dimengerti alasan mengapa film No Time to Die akhirnya ditunda perilisannya untuk sementara waktu. Yang jelas, pihak studio berharap agar virus Corona agar dapat segera diatasi sehingga memungkinkan mereka untuk melanjutkan perilisan film ini.

 Selain film No Time to Die, virus Corona juga menyebabkan beberapa film lainnya harus “rela” diundur perilisannya. Walt Disney Company Korea misalnya, mereka mengumumkan untuk mengundur jadwal rilis film Onward yang seharus tayang pada bulan Maret menjadi ke bulan April. Sementara itu di Jepang, perilisan film terbaru dari Doraemon dan Jimaro juga harus rela diundur dari yang direncanakan rilis pada bulan 6 Maret dan 28 Februari.

Dengan diundurnya film No Time to Die ke bulan November, film tersebut berada di jadwal yang lebih kompetitif dari sebelumnya. Pada bulan November mendatang, film No Time to Die akan berhadapan langsung dengan film blockbuster besar seperti film The Eternals (6 November) dan juga film Godzilla vs Kong (20 November) yang juga diundur dari bulan Maret ini.