Para penonton akan dapat lebih cepat menyaksikan film Top Gun: Maverick di bioskop. Pasalnya, pihak studio yaitu Paramount Pictures memajukan tanggal rilis dari film ini, dari yang awalnya direncanakan pada tanggal 26 Juni 2020, menjadi 2 hari lebih awal yaitu pada 24 Juni. Masih belum diketahui alasan Paramount Pictures memajukan jadwal rilis dari film ini, tetapi pada minggu yang sama, film Top Gun: Maverick akan berhadapan dengan film In the Heights yang dibintangi oleh Stephanie Beatriz.

Film Top Gun: Maverick akan menceritakan beberapa dekade setelah film pertamanya yang rilis tahun 1986. Sekarang Maverick akan menjadi pelatih dari para pilot generasi baru Angkatan Laut AS. Ketika skuadron tempurnya menghadapi misi baru yang berbahaya, Maverick harus kembali teringat dengan ingatan masa lalunya yang kelam. Ia pun harus bertemu dengan putra mantan wingmannya yaitu Goose, di mana Goose kala itu meninggal secara tragis ketika saat terbang bersama Maverick.

Dalam trailernya yang dirilis beberapa waktu lalu, putra Goose yang bernama Bradley Bradshaw telah menyatakan ketidak senangannya terhadap Maverick. Bradley sendiri terlihat masih memiliki dendam terhadap Maverick karena Maverick telah membuat ayahnya tewas. Top Gun: Maverick tampaknya juga akan lebih meng-highlight permusuhan yang terjadi diantara mereka berdua, terutama dari sudut pandang Bradley.

Dengan begitu, dipastikan bahwa filmnya nanti akan lebih menekankan pada hubungan Maverick dengan putra Goose ini, dan kita akan melihat bagaimana hubungan antara mereka berdua berkembang seiring dengan berjalannya cerita dalam filmnya. Selain Tom Cruise dan Miles Teller, film Top Gun: Maverick akan dibintangi oleh Jennifer Connelly, Val Killmer, dan Monic Barbaro dengan Joseph Kosinski yang akan meyutradarai filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/