Deadline melaporkan bahwa aktor Brett Gelman dipastikan akan kembali untuk memerankan karakter bernama Murray Bauman di musim keempat Stranger Things. Berita ini muncul setelah kesuksesan Gelman yang masuk dalam nominasi Screen Actors Guild Awards, di mana ia berhasil membawa serial Fleabag yang dimiliki oleh Amazon sebagai serial komedi terbaik.

Selain tengah disibukkan dengan serial Fleabag dan juga Stranger Things, Gelman juga akan berperan sebagai seorang villain bernama Victor Rykov dalam sebuah film spy-thriller garapan studio Paramount berjudul Without Remorse. Film tersebut merupakan film adaptasi dari novel Tom Clancy berjudul sama, dan film tersebut akan dirilis pada bulan September mendatang. Gelman juga akan bermain dalam sebuah film aksi komedi berjudul Chuck Hank and the San Diego Twins yang digarap oleh Jonathan Keevil.

Di Stranger Things, karakter Murray Bauman di yang diperankan oleh Gelman melakukan debutnya di musim kedua. Dia adalah seorang penyelidik swasta yang disewa oleh Hollands untuk menyelidiki hilangnya putri mereka. Setahun kemudian, Murray dicari oleh Jim Hopper dan Joyce Byers untuk membantu mereka karena mereka telah menculik seorang ilmuwan Rusia bernama Alexei, setelah mereka menemukan fakta bahwa ada markas orang Rusia di Hawkins.

Murray juga terus membantu Joyce, Hopper dan anak-anaknya untuk menutup portal ke Upside Down di bawah Starcourt Mall, dan ia juga membantu untuk membunuh tubuh dari Mind Flayer. Yang harus dicatat bahwa walau Mind Flayer berhasil dikalahkan, tetapi dalam musim keempatnya nanti, Murray dan rekan-rekannya tentu akan menghadapi sebuah ancaman baru. Untuk saat ini, detail plot dari Stranger Things musim keempat masih dirahasiakan, dan semoga saja Murray akan memainkan peran yang lebih besar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/