Home OTAKU OTAKU FEATURES Inikah Asal Muasal Devil Fruit di One Piece?

Inikah Asal Muasal Devil Fruit di One Piece?

Di era abad yang hilang banyak ras yang muncul di dunia One Piece, namun ketika manusia mulai belajar tentang teknologi yang canggih tersebut mereka menggunakannya untuk keperluan tertentu, termasuk memusnahkan ras lainnya. Poseidon digunakan untuk menyerang mereka yang ada di bawah air, sedangkan Pluton dipercaya digunakan untuk menghancurkan sebuah pulau.

Uranus digunakan untuk membuat ras lainnya menjadi budak, dengan mencuri jiwa mereka. Tentunya ada pro kontra yang muncul, yang kemudian memicu peperangan besar. Dengan jiwa-jiwa yang sudah mereka curi dibentuk dalam buah iblis yang berbentuk pohon di Mary Geoise, dan kemudian dikonsumsi oleh manusia, pada akhirnya mereka kemudian akan memiliki kekuatan yang luar biasa. Negatifnya, ras lainnya menjadi punah.

Matahari merupakan sumber kehidupan dan bertanggung jawab terhadap seluruh makhluk hidup yang ada di bumi. Itulah mengapa matahari bisa dibilang mewakili Uranus dan langit, dan orang dengan antena yang memegang tongkat tersebut adalah orang yang mengetahui teknologi dibalik Uranus dan semua hal.

Shanks pernah mengatakan bahwa buah iblis memiliki jiwa iblis laut, salah satu ras yang masih misterius dan belum diketahui asal usulnya yang dipercaya jiwanya digunakan untuk menciptakan buah iblis. Admiral Shoryu tahu akan hal ini dan kemudian mengambil Uranus dari Pemerintah Dunia, Monkey D. Dragon kemudian mencuri lagi senjata tersebut dan menjadi pasukan revolusi.

Itulah alasan mengapa kemudian Dragon dianggap sebagai sebuah ancaman besar bagi Pemerintah Dunia. Hal ini juga bisa menjelaskan mengapa Marshall D. Teach tahu, bagaimana caranya untuk bisa mengkonsumsi dua buah iblis disaat orang pada umumnya hanya bisa mengkonsumsi satu buah iblis saja. Jadi, intinya adalah Uranus dan jiwa makhluk hidup adalah “racikan” untuk membuat satu buah iblis. Oleh karena itulah, buah iblis SMILE bisa dibilang gagak. Karena, mereka tidak memiliki elemen-elemen penting di dalamnya.

Exit mobile version