Buah iblis merupakan salah satu misteri besar dalam dunia One Piece. Pasalnya, meskipun banyak beredar dan memiliki banyak jenismasih belum diketahui siapa pembuat atau siapa yang menciptakan buah iblis tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, banyak fans yang coba menerka-nerka tentang siapa yang membuat buah iblis. Hasilnya ada banyak sekali teori dan spekulasi tentang penciptaan buah iblis.

Salah satu diantara teori dan spekulasi yang berkembang tentang penciptaan buah iblis adalah buah yang memiliki kekuatan tersebut berasal dari masa lalu, dan bukan berasal dari bumi. Selain itu, penciptaan buah iblis pun ada kaitannya dengan senjata kuno Uranus. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Berikut adalah sedikit penjelasannya.

Uranus merupakan salah satu senjata kuno yang misterius.  Sejauh ini, yang kita ketahui tentang Uranus selain salah satu senjata kuno yang berasal dari abad yang hilang adalah Uranus ada hubungannya dengan langit. Uranus juga mampu disebut-sebut menghancurkan seluruh dunia ini. banyak orang yang berspekulasi bahwa Uranus diciptakan untuk membuat buah iblis di sebuah pohon iblis (tree of the devil).

Uranus erat kaitannya dengan langit, surga, atau luar angkasa. Dalam salah satu lukisan God Enel memperlihatkan yang diduga adalah tiga senjata kuno yang selama ini diperbincangkan. Ada tiga gambar, pertama adalah matahari, sebuah kapal, dan lautan. Terdapat tiga orang dalam kapal tersebut, dan salah satunya menggunakan sebuah topi jaring, dan yang lainnya menggunakan topi berbentuk kapal, dan satu lagi memiliki antena.

Perahu yang mereka tumpangi kemungkinan adalah Pluton, salah satu senjata kuno lainnya. tiga orang lainnya yang ada di perahu tersebut adalah raja lautan. Di atas semuanya adalah matahari. Yang menarik adalah salah satu orang, yang menggunakan antena, memegang sebuah tongkat yang tidak biasa. Jadi, berdasarkan teori ini Uranus adalah sebuah tongkat yang terbuat dari batu lauit yang bisa menyerap jiwa-jiwa dari para makhluk hidup.

Teknologi ini kemungkinan pertama kali dikembangkan oleh orang-orang di bulan. Ketika mereka melihat orang-orang di bumi pada jaman dulu memiliki kebaikan, mereka mengapresiasinya dengan membagikan pengetahuan mereka kepada kerajaan kuno. Ketika orang-orang zaman dahulu belajar tentang teknologi tersebut, mereka kemudian menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.