Beberapa bocoran foto dan video dari proses produksi serial Falcon & Winter Soldier mengungkapkan bahwa akan ada sebuah adegan pertarungan besar yang melibatkan karakter John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russell. Tetapi masih belum diketahui peristiwa apa yang terjadi sebenarnya. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Walker tengah menggunakan pakaian U.S Agent dan ia berada di tengah-tengah pertarungan tersebut.

Mungkin Walker tengah menghadapi warga sipil yang berusaha untuk menghentikan apa yang dilakukan olehnya. Yang menarik bahwa video tersebut sepertinya juga menunjukkan seseorang yang mirip Bucky, di mana ia terlihat tengah membuka bagian belakang dari kendaraan lapis baja. Dari kendaraan tersebut, sejumlah orang berhasil dibebaskan dan tampaknya Bucky tengah menyelamatkan sandera. Tetapi yang harus dicatat masih belum diketahui apakah orang-orang yang ditahan itu ditangkap oleh Walker, dan Bucky tengah membebaskan tahanan milik Walker tersebut.

Dalam komik, John Walker alias U.S. Agent memang memulai kiprahnya sebagai villain bernama Super-Patriot. Walker memang memiliki cara pandang yang berbeda dengan Steve Rogers, dan diceritakan bahwa Walker pernah memfitnah Steve Rogers hingga sebuah pertarungan antara John Walker dan Steve Rogers pun tak dapat terhindarkan. Walau John Walker merupakan musuh bebuyutan bagi Steve Rogers alias Captain America, tetapi Walker suatu waktu pernah mengagalkan sebuah aksi teror di Washington DC.

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa John Walker disebut sebagai Evil Captain America padahal ia pernah mengagalkan sebuah aksi teror? John Walker sebenarnya pernah ditunjuk oleh pemerintah Amerika sebagai penerus Captain America menggantikan Steve Rogers yang pensiun. Saat menjadi Captain America, John Walker sangat dibenci oleh rekan satu timnya. Ia dianggap memiliki tingkah arogan yang berbanding terbalik dengan Steve Roger saat ia masih menjadi Captain America.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.