Marvel telah mengungkapkan sebuah kejutan dalam acara C2E2 beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Marvel mengungkapkan bahwa Captain Marvel akan merangkul teman-temannya untuk dijadikan sebagai anak buah dan Captain Marvel akan mengenakan mantle dari Supreme Accuser dalam sebuah crossover terbaru bernama Empyre yang akan dihadirkan dalam komik Captain Marvel #20. Tim ini layaknya seperti Avengers karena berisi para superhero yang sebelumnya telah kita kenal seperti War Machine, Spider-Woman, dan Hazmat.

Setiap anggota tersebut akan mengenakan seragam dari Accuser, dan Captain Marvel tentunya memimpin tim ini sebagai seorang Supreme Accuser. Terungkap juga bahwa mereka akan bekerja untuk Emperor Hulking, tetapi sampai dengan sekarang masih belum diketahui mengapa mereka bersedia untuk bekerja dibawah perintah Hulking. Yang jelas, tim ini akan dikirim setelah seorang tentara Kree berhasil membom sebuah kota yang dikuasai Hulking.

Dalam crossover ini, Captain America akan menggantikan sosok Accuser yang paling terkenal di Marvel Universe yaitu Ronan. Ronan sendiri pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four #65 dan kala itu sebagai Supreme Accuser tertinggi, Ronan menciptakan sebuah Universal Weapon, yang merupakan sebuah palu yang kuat di mana palu ini dapat memanipulasi energi kosmik. Yang menarik dalam crossover terbaru ini adalah bahwa tiap anggota dari tim Accuser baru akan memiliki Universal Weapon masing-masing, termasuk Captain Marvel sendiri, seperti yang dapat kita lihat dalam sampulnya.

Komik ini memiliki tagline “Musuh dari musuhku”, dan komik ini ditulis oleh Kelly Thompson, dengan gambar yang dibuat oleh Cory Smith. Tagline yang digunakan dalam komik ini tentunya menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang akan dihadapi sesungguhnya oleh Captain Marvel dan rekan-rekannya. Dan tentunya jawaban tersebut akan segera terjawab ketika komik ini rilis pada bulan Mei mendatang.