Setelah baru-baru masuk dalam nominasi Oscar kategori sebagai aktor terbaik, kini Antonio Banderas telah ditunjuk untuk bergabung bersama Tom Holland dan Mark Wahlberg dalam film adaptasi video game berjudul Uncharted. Variety juga melaporkan bahwa dua aktris cantik yaitu Sophia Ali dan Tati Gabrielle juga telah bergabung dalam film ini. Namun, pihak studio masih merahasiakan peran apa yang akan mereka mainkan.

Sementara itu sutradara Ruben Fleischer telah ditunjuk untuk mengarahkan film Uncharted, dengan naskah filmnya yang akan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Sejak bulan Januari lalu, Fleischer menjadi pilihan utama bagi Sony untuk menyutradarai film Uncharted. Fleischer merupakan sosok sutradara dibalik film Venom, dan film terakhir yang ia garap adalah film Zombieland: Double Tap yang rilis tahun lalu.

Yang menarik adalah bahwa film ini akhirnya mendapatkan jadwal rilis baru yang jatuh pada tanggal 5 Maret 2021. Beberapa waktu lalu dalam gala premier film Onward, Tom Holland telah mengkonfirmasi bahwa film Uncharted akan memulai syutingnya di bulan ini, dan mereka akan melakukan proses syuting di Berlin. Holland juga menyebutkan bahwa video game Uncharted: A Thief’s End sangat berpengaruh besar terhadap filmnya nanti.

Antonio Banderas sendiri memiliki sejarah yang panjang dengan Sony Pictures. Bersama Sony, Banderas telah membintangi film Desperado, Once Upon a Time in Mexico, The Mask of Zorro, dan terakhir adalah film The Legend of Zorro. Selain sebagai aktor, Banderas juga melakukan debut sebagai sutradara dalam film Crazy in Alabama untuk Sony Pictures. Banderas juga terakhir terlihat dalam proses syuting film The Hitman’s Wife’s Bodyguard, di mana ia akan tampil berhadapan melawan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson.