Page Six melaporkan bahwa aktor film komedi yaitu Ben Stiller akan bergabung dalam film Fast & Furious 9 untuk peran yang masih dirahasiakan. Dalam laporan tersebut, Ben Stiller kabarnya akan segera melakukan proses syutingnya segera. Page Six juga melaporkan bahwa mereka telah mencoba untuk menghubungi pihak Ben Stiller terkait kabar ini, tetapi mereka masih belum mendapatkan jawaban resminya.

Jika Stiller benar-benar akan bergabung dalam film ini, tentu ia akan memiliki peran kecil atau cameo. Pasalnya, proses syuting untuk film Fast & Furious 9 telah selesai dilakukan pada bulan November 2019 lalu, sehingga syuting tambahan mungkin akan dilakukan khusus untuk adegan yang menampilkan Ben Stiller seorang sendiri.

Faktanya, film Hobbs & Shaw yang merupakan spinoff dari franchise Fast & Furious juga pernah menampilkan beberapa aktor besar hanya untuk tampil sebagai cameo seperti Ryan Reynolds, Rob Delany, dan Kevin Hart. Jadi mungkin saja Fast & Furious 9 akan mengikuti hal yang serupa di mana film tersebut akan menampilkan aktor besar sebagai cameo.

Sementara itu untuk detail plot dari film Fast & Furious 9 masih belum diketahui. Tetapi kita sudah mengetahui para pemeran yang akan kembali dalam film kesembilannya nanti. Para pemeran yang kembali antara lain adalah Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Charlize Theron dan Helen Mirren.

Sementara untuk pendatang barunya, film ini juga akan menghadirkan John Cena, Michael Rooker, dan Cardi B. Setelah film Fast & Furious 9 rilis, akan ada satu serial Fast & Furious yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 2 April 2021. Sementara itu film Fast & Furious 10 nanti telah dikonfirmasi oleh sang produser dan juga Vin Diesel bahwa film itu akan menjadi film perpisahan terakhir dari The Fast Saga.

FOLLOW US